26.1

87 10 1
                                    


Wei Xiao berlari sepanjang perjalanan kembali.  Saat dia melompati anak tangga tiga kali sekaligus, dia praktis bersenandung.

Dia berlari ke Yue Wenle di aula utama, dan Yue Tua menatapnya dengan cara yang membuat punggungnya menggigil, "Apakah kamu menginap malam ini?"

Hanya ketika dia bertanya, Wei Xiao menyadari bahwa ini adalah masalah …

Ini sudah jam 8 malam.  Ini akan menjadi tengah malam setelah dia bermain solo dengan Lu Feng selama empat jam, dan tidak akan mudah untuk kembali ke rumah pada waktu itu.

“Basisnya sangat besar.  Bagaimana mungkin tidak ada tempat bagiku untuk tidur?”  Tidak ada seorang pun yang bisa mengalahkan Wei Xiaoxiao dalam hal kesadaran diri.

Yue Wenle terkekeh menakutkan, memberi wajah putih kecilnya yang tampan perasaan yang agak psikotik dan menggoda, "Itu bagus, aku akan menunggumu."

Wei Xiao menggigil, “Close mencariku.  Aku naik dulu."

Yue Wenle: "Pergilah, kalau begitu."

Wei Xiao menundukkan kepalanya dan mengirimi Bai Cai pesan WeChat, "Bai Tua, kamu harus melindungiku malam ini!"

Bai Cai: "Kenapa?"

Sulit untuk mengetik dengan satu tangan sambil memegang seekor anjing.

Wei Xiao: "Aku khawatir keperawananku tidak bisa diselamatkan!"

Bai Cai terkejut, "Kamu masih suci?"

Wei Xiao: "Tersesat, tubuh perawan laozi masih murni dan harum!"

Bai Cai: “…………”

Dia tidak ingin mendengar tentang ini sama sekali.  Betulkah.  Dia ingin mencuci telinga dan otaknya karena takut akan dibunuh oleh pencuri.

Wei Xiao masih melanjutkan, “Seperti yang aku katakan, Dewa Le mu menyukai pria.  Tatapan yang dia gunakan untuk menatapku barusan benar-benar penuh dengan perasaan mendalam yang tak terekspresikan.  Dia bertanya apakah aku akan menginap.  Aku berpikir bahwa sejak Close dan aku akan melakukannya sampai larut malam, tidak masuk akal untuk kembali, jadi aku katakan aku akan menginap.  Tebak apa yang dia lakukan?  Dia bilang dia akan menungguku!  Apa yang dia lakukan menungguku di tengah malam?  Aku khawatir itu demi naik ke tempat tidur ku. ”

Bai Cai selesai mendengarkan pesan suara ini, dan otaknya terasa seperti kram, "Wei Xiao."

Wei Xiao: "?"

Bai Cai: "Pergi dan tersesat ahhhhhhhh!"

Wei Xiao: “Kamu melupakan perasaan antara rekan satu tim lama sekarang karena kamu memiliki yang baru.  Kamu bahkan tidak peduli jika aku mati.  Aku akan tidur dengan Close malam ini.”

Bai Cai: “???”

Semakin Wei Xiao memikirkannya, semakin masuk akal, “Selamat tinggal.  Kamu tidak berguna.  Aku akan menyelam ke dalam selimut Close!”

Bai Cai: “………………………………”

Untuk sesaat, Bai Cai juga tidak tahu harus merasa sedih karena siapa.

Dia hanya berharap dia terlalu memikirkannya.  Kaptennya seharusnya tidak memiliki niat seperti itu terhadap binatang kecil itu.  Jika tidak…

Sial, penderitaan manusia macam apa ini?

Jika seseorang menyukai manusia, mereka hanya perlu menjaga diri mereka tetap tajam.  Jika seseorang menyukai binatang buas, maka masa depan mereka benar-benar tidak pasti!

Di sisi lain, Yue Wenle tiba-tiba bersin beberapa kali berturut-turut.

Ning Zhehan khawatir, "Kakak Le, apakah kamu masuk angin?"

GLORY[e-sports] (BL Terjemah)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang