Satu kalimat sudah cukup untuk membuat orang-orang di FTW tertawa.
Bahkan Ning Zhehan, yang merasa kesal dan bersalah karena kalah dalam permainan, mendapatkan kembali keseimbangannya.
Kotak obrolan itu sunyi selama dua detik ...
Yuan Ze mengetik, "Menarik. Aku suka kamu."
Jari-jari Wei Xiao melayang, "Ada cukup banyak orang yang menyukai ayah untuk mengelilingi bumi tiga kali, tapi aku tidak bisa mengakui begitu banyak anak laki-laki."
Little Ning yang menyaksikan menarik napas: Sisi yang berlawanan adalah top-laner paling kuat dan legenda di dunia Glory, namun kamu masih berani memprovokasi dia. Grandmaster, kamu luar biasa!
Yuan Ze mengirim emotikon tawa, tetapi kata-katanya tidak ditujukan pada Wei Xiao:
"Close, di mana kamu menemukan harta karun ini? Bukankah dia sangat manis?"
Orang terakhir yang mengatakan bahwa Grandmaster itu imut telah dikirim ke pengasingan. Wei Xiao baru saja akan memulai...
Lu Feng membubarkan ruangan.
Close-lah yang membangun ruang khusus. Begitu dia mengklik bubar, semua orang keluar dari ruangan.
Wei Xiao: "!"
Dia mengangkat kepalanya dan menatap Lu Feng.
Aura Lu Feng dingin dan acuh tak acuh, membuatnya sulit bagi orang lain untuk melihat apa yang dia rasakan.
Wei Xiao tidak berdamai, "Kata-kata yang baru saja aku ketik bahkan belum dikirim ..."
Lari setelah memusuhi pihak lain lebih merupakan gayanya.
Perasaan dikalahkan tanpa perlawanan seperti ini benar-benar tidak keren!
Lu Feng meliriknya, "Tidak perlu membuang waktu dengan orang yang tidak berguna."
Memang benar bahwa Close dan Marshal tidak akur!
Wei Xiao ingin mengatakan lebih banyak, tetapi kemudian dia mendengar Lu Feng bertanya dengan ringan, "Bukankah lebih baik menghabiskan waktu bermain solo denganku?"
Wei Xiao: "!!!"
Persetan dengan tidak berdamai, persetan dengan Marshal, mata dan hati Wei Xiao penuh dengan Close!
FTW telah memenangkan pertandingan latihan, jadi dia bisa pergi dan bermain solo dengan Lu Feng selama tiga jam!
Sial! Kulit kepala Wei Xiao mati rasa memikirkan ini!
Chen Feng mengetuk meja dan mendinginkan suasana hati Little Lunatic Wei, "Tidak ada yang pergi ke mana pun. Kami akan meninjau pertandingan saat masih segar."
Mata Wei Xiao menyala dengan penuh gairah. Itu baik-baik saja; hal-hal baik harus disimpan untuk yang terakhir. Dia telah menunggu selama dua tahun, dan waktu yang singkat ini tidak akan membuat perbedaan. Selain itu, dia juga ingin melihat pertandingan sebelumnya.
Penglihatan dan indra terbatas ketika seseorang tenggelam dalam permainan. Lebih banyak masalah bisa dilihat ketika mereka melompat kembali dan melakukan rekap.
Dia ingin melihat kesenjangan antara dirinya dan Yuan Ze.
Memusuhi dia adalah satu hal, tetapi meremehkan dia adalah hal lain; Kekuatan Marshal tidak bisa diremehkan. Jika ada kesempatan, Wei Xiao masih ingin melawannya lagi.
Tentu saja....
Dia, yang tidak bermain secara profesional, sangat kecil kemungkinannya untuk menandingi Yuan Ze.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
RomanceJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...