Asleep tidak bisa disalahkan karena menjadi sangat liar. Di antarmuka pemilihan pahlawan, dia ingin mengambil pencuri bayangan, tetapi posisi pertama pihak lain telah merebutnya, membuatnya sangat tidak senang.
Saat mereka memasuki permainan…
Dia kemudian melihat ID FTW.Quiet, dan Sleep God terpicu untuk meledak.
Pencuri bayangan vs pencuri berserker. Itu mewakili penyesalan yang tertinggal terakhir kali dia bertarung melawan Wei Xiao dalam siaran langsung.
Pada saat itu, Asleep telah menggunakan pencuri bayangan dan kalah dari Wei Xiao. Banyak penggemarnya meminta Asleep menggunakan pencuri berserker untuk mengambil kembali kemenangan.
Dan sekarang, kesempatan itu telah tiba!
Ada beberapa orang di komentar bergulir yang tidak begitu mengerti, “Terakhir kali, Asleep kalah dari Quiet. Bisakah dia menang kali ini?”
Seseorang segera berbagi pengetahuan umum, “Bangun! Pencuri berserker bisa meledakkan surga dalam 5v5, oke? Pencuri bayangan tidak bisa dibandingkan dengannya sama sekali! ”
Itu benar, ini adalah perbedaan terbesar antara pencuri bayangan dan pencuri berserker.
Pencuri bayangan adalah spesifikasi bakat yang bisa menggunakan seperangkat keterampilan untuk membunuh orang di seluruh langit dan bumi. Kelebihan dari hero jenis ini adalah bisa memberikan damage berton-ton dalam sekejap dan membunuh c-position lawan, sehingga setiap group battle sudah setengah dimenangkan.
Tetapi kerugiannya juga sangat jelas. Setelah menggunakan set keterampilan, mereka harus segera menyelinap pergi. Jika mereka tidak berhasil melarikan diri, mereka tidak lebih dari seorang prajurit super heran satu pukulan––tidak berguna.
Pencuri yang mengamuk tidak seperti itu. Itu adalah tipikal pahlawan pertempuran kelompok dan dapat digunakan sebagai posisi inti DPS. Kemampuan pasifnya memastikan bahwa dia bisa berpartisipasi dalam pertempuran terus menerus. Selama dia membunuh satu musuh, itu akan menjadi berita buruk bagi lawan.
Pencuri berserker yang berada dalam hiruk-pikuk hanya bisa digambarkan sebagai menambahkan kegilaan di atas kegilaan.
Cooldown skill-nya turun tajam, damage-nya berlipat ganda, dan bahkan memiliki bonus pertahanan. Itu menjadi ayah ngarai yang sebenarnya dalam sekejap!
Dalam pertempuran kelompok, pencuri berserker bisa menangani kerusakan terus menerus selama pertarungan berlangsung.
Dalam permainan solo, pencuri bayangan memiliki keuntungan, karena satu rotasi keterampilannya sudah cukup untuk menghancurkan langit dan bumi, dan satu orang tidak dapat menahan kerusakan.
5v5 adalah dunia pencuri mengamuk. Ini terutama terjadi ketika Sleep, yang sudah tua dalam hal itu. Dia pasti akan bisa memasuki kondisi mengamuk dan lepas landas selama pertempuran kelompok.
Ketika mereka berdua bermain solo, Wei Xiao, yang bisa memainkan delapan busur cahaya dengan pencuri bayangannya, menang melawan Asleep.
Sekarang, dalam pertarungan tim 5v5, pencuri berserker Asleep tidak lagi sama!
Tidak ada banyak perbedaan dalam tingkat kemampuan pribadi kedua pemain ini, jadi sulit untuk mengatakan seperti apa hasilnya.
Asleep itu malas dan mengantuk dalam kenyataan, dan selama dia tidak di depan komputer, dia bisa terlihat tidur 99% dari waktu. Sisanya 1% adalah ketika dia sedang dalam perjalanan untuk tidur.
Namun itu adalah Dewa Tidur yang bisa meledakkan ngarai dalam hitungan detik begitu dia memasuki permainan.
Tampaknya semua kekuatan yang dia simpan di waktu normal semuanya dilepaskan ke ngarai Glory dan para pahlawan yang dia manipulasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
RomanceJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...