Setelah mengantar anjing itu kembali, Yue Wenle yang telah memakan dua kantong keripik menatap Wei Xiao.
Wei Xiao memberi salam dengan hati-hati, "Dewa Le."
Yue Wenle: "Aku menunggumu semalaman tadi malam."
Wei Xiao tertawa datar, “Menunggu, untukku? Untuk apa?"
Yue Wenle menggigit keripik dan membuat suara renyah, "Menunggu agar kamu dan aku bisa bermain solo!"
Dia menunggu dari jam 1 pagi sampai jam 6 pagi. Tidak ada seorang pun yang bisa memahami perjalanan yang telah dilakukan hati Yue Wenle selama waktu itu!
Wei Xiao: "???"
Wei Xiao menghela nafas lega, “Oh, solo. Kamu seharusnya mengatakan itu sebelumnya. Aku pikir ..." kamu ingin naik ke tempat tidur ku!
Bai Cai memutar matanya.
Wei Xiao berdeham dan melingkarkan lengannya di bahu Yue Wenle seperti sepasang saudara yang baik, “Kamu seharusnya mengatakannya lebih awal; kita akan berada di tim yang sama di masa depan. Kamu bisa datang mencari ku kapan pun kamu ingin solo. Aku bisa solo denganmu sampai kamu pingsan.”
Yue Wenle: “………” Dia bisa pingsan.
Begitu Wei Xiao memikirkan bagaimana Yue Wenle telah dilatih oleh Close selama setahun, tangannya menjadi sangat gatal, "Mengapa kita tidak pergi bermain sekarang?"
Yue Wenle langsung disuntik dengan darah ayam, "Ayo pergi ..."
Sebuah suara dingin terdengar dari belakang mereka, "Dia tidak bebas."
Punggung Yue Wenle terasa dingin, dan dia berbalik untuk melihat kaptennya sendiri berdiri di sana.
Wei Xiao menyesal, "Dewa Le, lakukan apa yang perlu kamu lakukan."
Lu Feng datang dan menatap Wei Xiao, "Kamu tidak bebas."
Wei Xiao berkedip, "Apa, apa yang harus aku lakukan?" Kenapa dia bahkan tidak tahu?
Lu Feng menatap Kedelai, "Apakah kamu ingin melihat tempat tinggal baru mu?"
Kedelai sangat terpesona dengan Close. Itu adalah anjing yang sangat besar, namun sangat ingin dipeluk, "Arooo!"
Apa yang dia katakan tidak masalah, itu cukup baginya untuk menjadi menarik!
Wei Xiao memulihkan akalnya, "Oh, benar, aku masih harus pindah!"
Lu Feng: "Apa lagi yang penting di apartemenmu?"
Wei Xiao memikirkannya, "Komputer, keyboard, mouse?"
Lu Feng: "Semuanya sudah disiapkan untukmu."
Wei Xiao sangat bersemangat, tetapi dia menahan diri dan terus berpikir, "Kalau begitu, aku masih harus pergi mencari pakaian?" Dia memberi isyarat pada apa yang dia kenakan saat ini, "Aku tidak bisa memakai milikmu setiap hari."
Yue Wenle memikirkan kata-kata yang dia dengar pagi itu dan tersandung, "Karena kamu sibuk, aku akan pergi dan peringkat pertama."
Wei Xiao melepaskannya, "Oke, kita punya banyak waktu di depan."
Yue Wenle: “……”
Dia terus mengalami perasaan dingin karena ditatap oleh raja jungler pihak lain. Ilusi, itu pasti ilusi!
Asrama Wei Xiao berada di sebelah asrama Bai Cai.
Bai Cai juga mengikuti mereka, berpikir bahwa jika ada yang hilang, dia bisa mendapatkannya dari tempatnya sendiri dan membawanya untuk Wei Xiao.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
RomanceJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...