"Hebat!""Luar biasa!"
“Begitu banyak yang dinanti-nantikan! Kompetisi nasional harus segera dimulai, aku sangat ingin melihat mereka bermain di pertandingan reguler!”
“Jika mereka bisa bertarung seperti ini dalam pertandingan gratis, maka mereka tidak akan membantai sampai mata mereka berdarah di arena resmi!?”
"Meskipun Quiet kalah, dia sangat tampan ahhhhh, aku jatuh cinta dengan orang gila kecil ini!"
“Orang gila kecil? Katakanlah, dia benar-benar sangat mengesankan. Pencuri bayangan ini benar-benar cukup gila!”
Situasi di studio siaran langsung tidak dapat dilihat dari ruang pelatihan. Itu adalah siaran langsung resmi, dan ada banyak saluran untuk ditonton. Semua orang bisa menonton pemain yang mereka sukai.
Komentar bergulir hanya terbang di ruang siaran langsung, dan itu tidak bisa dilihat dari permainan.
Bai Cai tidak mengatakan apa-apa.
Wei Xiao tsked, "Anak ini Asleep benar-benar baik."
Setahun yang lalu, dia merasa bahwa dia memiliki potensi yang tak terbatas. Sekarang, dia benar-benar berkembang pesat. Itu baru satu musim, namun dia sudah sangat menakutkan.
Benar saja, tempat yang paling mengasah pemain adalah arena profesional.
Chen Feng memandang Bai Cai. Bibirnya bergerak, tetapi dia akhirnya tidak mengatakan apa-apa.
Tidak ada banyak perbedaan dalam kekuatan antara kedua belah pihak dalam game ini.
Tiga orang yang lewat dari sisi merah dan biru semuanya bermain bagus, dan tidak ada masalah besar yang bisa ditemukan.
Wei Xiao dan Asleep sangat setara, dan tak satu pun dari mereka lebih buruk dari yang lain.
Yang benar-benar menentukan kemenangan atau kekalahan sebenarnya adalah wakil kapten 3U, Cong Yi.
Cong Yi telah mendaratkan keterampilan kontrol pada saat kritis, mengirim sisi merah ke jalan menuju kematian.
Sebaliknya, operasi Bai Cai tidak buruk, dan memiliki dukungan untuk menyelamatkan mid-laner posisi-c adalah hal yang rutin untuk dilakukan.
Namun, dia melewatkan gambaran besarnya.
'Simpan keahlianmu' Wei Xiao telah diucapkan padanya.
Sayangnya, medan perang berubah dengan cepat, dan pengingat yang diberikan secara lisan tidak akan pernah bisa lebih cepat dari insting.
Bai Cai belum menyelamatkan skillnya, menghasilkan situasi di mana pihak mereka sendiri kekurangan penyembuhan kritis.
Menyelamatkan mid-lane adalah sesuatu yang harus dilakukan, tetapi dalam situasi saat itu, mid-laner tidak dapat diselamatkan bagaimanapun caranya.
Jika dia menyelamatkan jurus pamungkasnya, bahkan jika pasif pencuri berserker diaktifkan, pihak merah masih memiliki kesempatan untuk bertarung empat lawan empat. Adapun Wei Xiao, yang berhasil tetap berdiri sampai akhir, jika dia memiliki Bai Cai di sampingnya untuk mengambil kerusakan dan mengendalikan lawan, sulit untuk mengatakan apa hasil dari permainan itu.
Dalam situasi di mana semua orang seimbang, bahkan celah kecil dalam kemampuan akan diperbesar tanpa batas.
Ini adalah celah antara Bai Cai dan Cong Yi.
"Bai Tua?"
Bai Cai kembali sadar.
Wei Xiao mendesaknya, “Cepat! Kami telah menjadi nol telur bebek lagi. Apakah kau ingin dipotong atau semacamnya. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
RomanceJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...