Komentator dan mereka yang menonton siaran langsung tidak dapat mendengar obrolan tim mereka. Apa yang bisa mereka lihat adalah hasilnya: berserker warrior menggunakan jurus pamungkasnya, menusukkan pedangnya ke berserker thief yang tersembunyi di rerumputan!
“Close merasakannya!”
“FTW tidak memiliki visi di seluruh sungai. Positioning Gary sangat bagus, tapi Close sebenarnya bisa merasakannya. Intuisi semacam ini benar-benar mengesankan.”
Memang, pemain profesional memiliki sesuatu yang disebut intuisi. Kedengarannya sangat metafisik, tetapi pada kenyataannya, itu terbentuk melalui pengulangan dan pengalaman yang tak terhitung jumlahnya, menciptakan kesadaran permainan yang melampaui alasan.
Ini adalah salah satu faktor halus yang menarik garis antara kontestan kelas atas dan yang biasa.
Kontestan kelas atas memiliki radar yang lebih sensitif dengan cara yang tidak bisa dipahami oleh kontestan biasa.
Ini mungkin semacam kesadaran terhadap niat membunuh dari medan perang kuno. Itu datang dari kemauan kuat yang marah setelah berkeliaran di tepi hidup dan mati berkali-kali!
Pedang Lu Feng menyapu, membuat Gary tertegun selama setengah detik.
Hanya setengah detik sudah merupakan celah besar dalam pertahanannya. Lu Feng mengambil kesempatan untuk menghancurkan satu set keterampilan bersama dengan serangan dasarnya yang ditingkatkan, memotong kesehatan Gary menjadi sepotong kesehatan dalam hitungan detik.
Old G layak menjadi pria yang sering berjalan-jalan di bawah pedang raja iblis besar; kecepatan tangannya luar biasa. Dia mengaitkan monster hutan dengan sabitnya, lalu membalik dinding, mengikuti sabitnya. Dia menghindari serangan Lu Feng selanjutnya dan dapat melarikan diri dengan nyawanya yang kecil.
Semuanya terjadi terlalu cepat, berlangsung hanya dalam hitungan detik, dan penonton masih dalam keadaan terkejut. Yuan Ze sudah datang dari belakang, pedang darahnya keluar dari sarungnya, mengirim pedang merah dan hitam membelah ke arah belakang berserker warrior.
Lu Feng tidak tetap fokus pada berserker thief dengan hanya sedikit kesehatan yang tersisa. Sebaliknya, dia berbalik untuk menyerang Yuan Ze dengan pukulan balasan.
Bilah penghisap darah merah dan hitam dan bilah ajaib biru es berserker warrior itu bentrok, mengirimkan cahaya yang indah dan cemerlang melalui ngarai.
Dua orang yang terlibat dalam konfrontasi ini dikelilingi oleh es dan api, niat membunuh mereka melonjak!
"Luar biasa!" Penonton di ruang siaran langsung meledak, "Raja iblis yang hebat itu luar biasa!"
Dia terlalu keren!
Penonton yang menonton dari sudut pandang dewa bisa melihat apa yang terjadi lebih baik daripada orang lain. Yuan Ze dan Gary jelas-jelas mencoba menciptakan kembali pertarungan dua lawan satu Lu Feng dan Wei Xiao sejak awal permainan.
Namun, Lu Feng tidak jatuh cinta sama sekali. Sebaliknya, dia mengambil inisiatif untuk menyerang dan mengusir Gary dengan serangkaian keterampilan.
Yuan Ze telah mulai untuk menyerang, tapi dia masih tidak mundur. Dia mengambil keuntungan dari fakta bahwa dia masih dalam kondisi mengamuk untuk menahan kerusakan dan serangan balik.
Hanya dalam satu atau dua detik, FTW, yang semula berada dalam keadaan krisis, mendapatkan kembali keuntungannya melalui upaya pencegahan Lu Feng.
Wei Xiao benar-benar lega. Setelah dia selesai menyapu zona hutan kecil, dia kembali ke jalur tengah, "Ning kecil, ayo balas dendam!"
Ning Zhehan bersemangat, "Oke!"
Immortal warlock tidak menganggap serius Ning Zhehan sama sekali. Dia sangat dekat ke depan, ingin menemukan kesempatan untuk membunuh Ning Zhehan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
RomanceJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...