52

86 9 0
                                    


Satu 'mengapa' mewakili pertanyaan semua orang yang hadir.

Bai Cai, Ning Zhehan, dan Yue Wenle tidak berani bertanya, tetapi hati mereka juga dipenuhi dengan pertanyaan ini.

Jika Close bukan jungler, apakah FTW akan tetap FTW?

Belum lagi para penggemar, bahkan mereka pun merasa demikian.

Atau dengan kata lain, siapa di ruangan ini yang bukan penggemar Close?

FTW yang gemilang, FTW yang putus asa, FTW yang terpecah-pecah, dan FTW yang telah gigih melaju ke final global.

Tidak peduli yang mana, mereka semua memiliki bayangan Close yang menjulang di atasnya, dan mereka semua memiliki pencuri bayangannya.

Dan sekarang, dia mengatakan bahwa dia tidak akan bermain jungler lagi.

Ini menghancurkan kepercayaan banyak orang!

Tenggorokan Chen Feng terasa kering dan serak, “… Sejak Quiet bergabung dengan tim, tim pelatih telah mengamati dan menganalisis situasi, dan kami sampai pada kesimpulan bahwa Quiet lebih cocok untuk posisi jungler…”

Wei Xiao menyela dengan paksa, "Tidak ada yang lebih cocok daripada Close!"

Dia tidak menggunakan gelar 'kapten' dan mengacu pada nama Close.

Alis Lu Feng menyatu dengan sedikit cemberut, “Teknik dapat ditempa, pengalaman dapat diakumulasikan.  Beberapa jenius memang ditakdirkan untuk itu.”

Wei Xiao menatapnya, dan dua kelompok api menyala di matanya, “Jenius?  Aku…"

Lu Feng menyelanya, "Pada malam hari, dalam pertandingan melawan 3U, kamulah yang mengurangi tekanan pada Ning Zhehan."

Wei Xiao tercengang.

Suara Lu Feng tenang, lembut, dan menenangkan, “aku selalu tidak bisa menjaga emosi rekan satu tim ku.  Untuk menang dalam 5v5, dibutuhkan lima orang, bukan satu.”

Wei Xiao berbicara dengan tidak sabar, “aku sudah bergabung dengan tim.  Aku bisa melakukan semua itu dari jalur teratas.”

Lu Feng menggelengkan kepalanya, “Jalur teratas memiliki batasannya sendiri.  Kamu lebih cocok menjadi jungler.”

Wei Xiao: "Tapi kamu adalah jungler, kamu sudah berada di posisi ini selama empat tahun!"

Konsep macam apa ini?

Hanya pemain profesional yang bisa mengalaminya sepenuhnya.

E-sports adalah profesi yang mengandalkan anak muda.  Berapa tahun seorang pemain profesional bisa bermain?  Yang lebih keras mungkin bertahan selama enam atau tujuh tahun, tetapi yang lebih lemah bisa runtuh hanya dalam dua atau tiga tahun.

Lu Feng sudah bermain selama empat tahun, dan dia sudah lebih dari setengah jalan karirnya.  Tidak peduli seberapa berbakatnya dia, tidak peduli seberapa hebatnya dia, dia tidak bisa tetap dalam kondisi puncaknya selamanya.

Masa keemasannya hanya akan bertahan paling lama dua atau tiga tahun.

Pada saat ini, dalam situasi di mana dia tidak melakukan kesalahan, tidak tertinggal, dan tidak menunjukkan kekurangan, mengapa dia harus menyerah pada posisi jungler?

Untuk apa?!

Dia telah bekerja keras selama empat tahun dan mengabdikan usahanya untuk ini selama empat tahun.  Mengapa menyerah!

Hati Wei Xiao mengepal menjadi bola, dan matanya merah.

Apakah dia suka bermain jungler?

Dia menyukainya.

GLORY[e-sports] (BL Terjemah)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang