63

82 8 0
                                    


Lu Feng menatap batang seledri di depannya.

Di seberang mereka, Chen Feng hanya ingin menutupi matanya.  Apa hubungannya ini dengan sesuatu?

Close tidak suka seledri.  Tidak hanya seledri, dia tidak suka makan sayuran yang rasanya aneh ini.

Wei Xiao benar-benar gagal menjadi penggemar berat nomor satu Close;  dia bahkan tidak tahu tentang hal seperti itu.

Benar saja, bocah ini hanya serakah untuk game solo dengan Close!

Lu Feng sedikit mencondongkan tubuh ke depan dan menggigit garpu Wei Xiao.  Dia makan seledri.

Senyum Wei Xiao semakin cemerlang, "Apakah ini enak?"

Lu Feng: "Mm."

Chen Feng: "......"

Bai Cai, yang telah selesai mengambil beberapa foto, mengakui dengan jujur, "Wei Xiao berpikir bahwa popularitasku terlalu rendah dan hanya ingin terlibat dalam CP dengan kapten."

Dia dengan cepat membersihkan namanya sendiri, mencabut dirinya yang bersih dan putih dari situasi itu.

Wei Xiao mencondongkan tubuh ke dekat Lu Feng dan dengan cepat menjelaskan masalah CP Memberi Makan Sayuran, lalu menambahkan dengan bangga, "Kami berdua adalah CP Memberi Makan Sayuran yang sebenarnya!"

Lu Feng berhenti sejenak, lalu berbicara kepada Bai Cai, "Kirim fotonya ke Xiang Liu."

Bai Cai: “Ah?”

Lu Feng berkata, "Ambil beberapa foto lagi dan publikasikan postingan 'interaksi harian tim' di blog resmi."

Chen Feng memutar matanya begitu keras sehingga mereka akan terbang ke langit.  Dia tidak berbicara, tetapi dia tidak perlu berbicara agar kata-katanya dimengerti: Kau memanjakan bocah kecil ini sampai mati!

Wei Xiao langsung senang, “Hebat.  Aku hanya khawatir bagaimana cara mengirim foto-foto ini!”

Foto semacam ini jelas diambil oleh rekan satu tim, dan itu pasti tidak bisa dikirim melalui Kaisar Gosip.

Akun utama Bai Cai juga tidak bisa menjadi orang yang mengirimnya.  Dia sudah cukup 'ditipu' dan tidak bisa ditipu lebih jauh.

Akan aneh juga jika Wei Xiao mengirimnya sendiri, dan dia awalnya ingin bertanya pada Ning Kecil …

Tapi semuanya baik-baik saja sekarang.  Lu Feng telah memecahkan masalah untuknya.

Blog resmi FTW sering memublikasikan beberapa cuplikan harian tentang anggota timnya.  Bahkan jika mereka tidak pernah menunjukkan sesuatu yang aneh seperti 'memberi makan sayuran', itu telah menerbitkan foto-foto tim yang melakukan hal-hal lain seperti pelatihan, bermain olahraga, atau bahkan makan..

Namun, jika foto ini dicampur dengan beberapa foto biasa, seharusnya tidak apa-apa…

Xiang Liu menatap foto-foto ini dan menenangkan dirinya dengan pemikiran itu.

Harus dikatakan bahwa keterampilan fotografi Bai Cai sangat bagus.  Foto-foto ini terlalu tepat sasaran.

Wei Xiao mengenakan kemeja lengan pendek.  Lengannya pucat, jari-jarinya yang ramping mengangkat garpu, dan posturnya biasa saja, tetapi tetap menunjukkan keinginan muda.  Senyum yang tergantung di sudut bibirnya juga membawa sedikit sinisme.

Sudut di mana dia menangkap Close bahkan lebih menakjubkan.  Profil sampingnya menguraikan rahangnya yang sempurna dan hidungnya yang mancung.  Kelopak mata dan bulu matanya yang terkulai terlihat jelas, dan mata hitamnya menatap Wei Xiao tanpa berkedip.

GLORY[e-sports] (BL Terjemah)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang