"Mengapa!"
Mentalitas Wei Xiao runtuh.
Pemain berhati besar yang tidak akan pingsan bahkan jika dia kalah beberapa lusin game solo berturut-turut atau bertemu dengan tim yang sangat kuat yang bisa mengubahnya menjadi hantu permanen, akhirnya kalah karena pihak penyelenggara.
Mengapa mereka terbatas hanya pada satu permainan? Mengapa!
Bukankah mereka mengatakan bahwa mereka yang berada di peringkat tiga besar dapat dengan bebas memilih lawan mereka untuk pertandingan latihan? Mengapa mereka mengubahnya begitu saja!
Apa yang terjadi dengan penyelenggara? Tidak bisakah mereka membiarkan orang berlatih dengan benar!
Namun, praktis tidak ada orang lain dari hampir 100 kontestan dari 18 zona kompetisi yang berpikiran sama dengan Wei Xiao.
Kebanyakan orang, bahkan jika itu adalah saudara laki-lakinya yang baik, Kubis Putih, semuanya merasa lega.
Bermain hanya sekali itu hebat, apakah ada yang benar-benar tahan jika mereka harus bermain setiap hari?!
Karena perubahan aturan ini terlalu besar, panitia kompetisi harus memberikan penjelasan kepada para kontestan, jadi tuan rumah sangat berhati-hati saat menjelaskan alasan perubahan itu.
Kali ini bukan salah FTW. Meski agak terkait dengan mereka, ketidakmampuan FTW untuk bermain menurut akal sehat tidak cukup membuat panitia kompetisi terjaga.
Ada dua tim dari Grup B yang memaksa panitia kompetisi untuk menyadari bahwa ada masalah dengan aturan mereka.
Salah satu tim adalah EVE, dijuluki 'painkiller' oleh orang lain, dan tim lainnya adalah RR dari zona kompetisi China.
Mid-lane EVE adalah Xie He, starter dari mantan Team of Gods, dan mid-lane RR adalah starter baru zona kompetisi China, Moonlit.
Pada awalnya, tidak ada yang menemukan bahwa ada masalah. Aroma mesiu sangat samar di Grup B pada hari pertama kompetisi poin, dan bahkan tidak ada yang berusaha sangat keras untuk mencetak poin selama pertandingan gratis.
RR tidak menonjol di kamp pelatihan yang dipenuhi pemain kuat. Bahkan juara domestik FTW pun terabaikan, apalagi RR.
Namun, kapten RR, Money, sangat spesial. Dia menggunakan uangnya sendiri untuk menyemangati rekan satu timnya, “Saudara-saudara, lakukanlah! Aku akan mensubsidi 10.000 yuan untuk setiap poin yang kalian dapatkan!”
Memenangkan satu pertandingan adalah tiga poin, dan jika mereka memainkan tujuh pertandingan dan memenangkan semuanya, itu akan berjumlah 210.000 yuan.
Anggota tim RR langsung heboh dan mulai mencetak poin dengan gila-gilaan.
Alhasil, RR melesat ke posisi ketiga dan bahkan mampu mendorong EVE keluar dari posisi tiga besar.
Kapten Mo suka memanjakan timnya. Mengetahui bahwa mid-lanernya ingin bertarung dengan mid-laner nomor satu Glory, dia melambaikan tangannya dengan gerakan besar dan memilih EVE untuk pertandingan latihan.
Dalam arti tertentu, mid-lane EVE dan Moonlit mid-lane RR memiliki atribut yang serupa. Mereka berdua adalah mid-laner tipe landak, dan mereka menusuk orang lain lebih ganas daripada jungler mereka sendiri. Mereka memperebutkan prajurit jalur dengan sangat cepat dan menjadi lebih ekstrem ketika mereka diberi dukungan.
Jungler EVE adalah kapten tim mereka, dan jungler RR juga kapten mereka.
Kedua tim mengandalkan hubungan antara mid-lane dan jungler mereka untuk membuat masalah.
Aroma mesiu meledak dalam beberapa menit begitu kedua tim bertemu.
Pada hari pertama, EVE tidak menganggapnya serius. Ini terutama terjadi pada Xie He, yang sama sekali tidak menganggap penting Moonlit. Tidak ada yang bisa menduga bahwa RR benar-benar akan berhasil membalikkan keadaan dan memenangkan permainan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
RomanceJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...