Sebagai mantan pemain profesional, kecepatan tangan Wei Xiao lebih cepat dari otaknya. Dia bahkan tidak tahu kapan dia menarik pesannya, tapi pesannya sudah ditarik.
Hanya…
Close: “Alamat.”Apa gunanya menarik pesan itu?
Visi dinamis pemain profesional Lu Feng saat ini bahkan lebih ganas dari kecepatan tangannya.
Close: "?"Wei Xiao menatap tanda tanya. Ada drum yang berdebar kencang di hatinya.
Dia sangat gugup sehingga dia meraih husky dan menepuk-nepuk bulunya, "Apa yang harus dilakukan apa yang harus dilakukan apa yang harus dilakukan?"Bagaimana Kedelai bisa memahami sesuatu? Ia menepuk-nepuk ponselnya dengan cakarnya, ingin menyingkirkan hal buruk ini agar ayahnya mau menemaninya bermain.
Secara kebetulan…
Bantalan besar dan lembut dari cakarnya menyapu layar dan secara ajaib mengirimkan sebuah emotikon.
Koleksi emotikon Wei Xiao sama seperti dia. Jika mereka tidak nakal, maka mereka sombong dan keterlaluan dan biasanya digunakan ketika dia bertindak tak tahu malu.
Yang dikirim Kedelai dengan santai adalah contoh tipikal.
Itu adalah manusia panda yang sangat besar, sudut mulutnya melengkung jahat dengan pesona jahat, dua pipi merah, dan sebaris teks besar di bawahnya––‘Jika menyangkut laki-laki, akulah satu-satunya yang baik’.
Kalimat yang ditulis dengan font kecil di atasnya adalah yang paling provokatif––‘Halo semuanya, aku pembohong. Aku ingin ciuman. Siapa pun yang mau ditipu, yang suka ditipu, tolong beri aku ciuman dan beli pelajaran hidup. Jangan tanya aku mengapa orang lain menipu uang sementara aku menipu ciuman, karena aku seorang hooligan besar.'
Detik ini, Wei Xiao benar-benar ingin menghancurkan dunia dengan kebenaran!
Tarik pesannya! Dengan cepat!
Tapi apa gunanya itu? Satu kata yang dia kirimkan sebelumnya telah terlihat, dan sekarang ada paket ekspresi besar ini...
Close dikirim melalui tanda tanya lain.
Wei Xiao ingin mati, "Kamu mungkin tidak percaya padaku jika aku mengatakannya, tapi anjingku yang mengirim emoticon itu."
Close berhenti sejenak, “Ini hanya ciuman. Tidak perlu mengaku sebagai anjing.”
Wei Xiao: “…………………”
Saudara Xiao, yang sedang berlutut di tempat tidur sekarang, hanya memiliki satu kalimat di otaknya saat ini––hukum alam akan berputar kembali, dan surga tidak akan mengampuni siapa pun.
Hal-hal sembrono yang dia lakukan ketika dia berlari melewati Jianghu saat itu semuanya menjadi air di otaknya sekarang!
Wei Xiao dengan cepat mengirim foto husky, "Lihat, aku benar-benar punya anjing."
Close: “Oh.”
Wei Xiao: "Itu benar-benar dia yang mengirim emotikon."
Close: “Mm.”
Wei Xiao merasa bahwa dia tidak akan bisa membersihkan dirinya sendiri bahkan jika dia melompat ke Sungai Kuning!
Close mengirim tangkapan layar, "Apakah orang yang mengirim ini juga?"
Wei Xiao melihat tangkapan layar, dan napas yang baru saja dia hisap tersangkut di tenggorokannya.
Dia bisa bersumpah bahwa di antara dia mengirimkan kata 'Ya' kepadanya untuk menariknya, hanya ada cukup waktu baginya untuk mengatakan satu 'F * ck', dan total waktu benar-benar tidak melebihi sepuluh detik.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
RomanceJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...