23.2

85 8 0
                                    

Pertandingan latihan berlangsung pada sore hari.  Saat mereka mendekati sore, semua orang mengantri untuk pertandingan pemanasan.

Wei Xiao juga bersemangat dan ingin mencoba, tetapi dia hanya di sini untuk menonton pertandingan dan hanya bisa menatap dengan mata terbelalak.

Tang Chen dengan patuh menggunakan keterampilan aktingnya yang buruk untuk digunakan lagi, "Aduh ..." Dia melirik Wei Xiao.

Wei Xiao menerima pesan itu dan membantunya mengutuk, "Pendatang baru ayam pedas itu!"

Tang Chen terus menatapnya, "Aduh, aduh ..."
Wei Xiao terus membantunya memarahi pria itu, "Dia bajingan malas yang bahkan tidak datang untuk pertandingan latihan!"

Tang Chen mengalami kesulitan untuk melanjutkan tindakannya, "Owwww ..."

Wei Xiao sangat tertekan demi Dewa Tang, "F * ck, brengsek!"

Yang beruntung adalah Wei Xiao hanya mengutuk pria ini di dalam hatinya.

Chen Feng tidak bisa menonton lagi.  Mungkinkah itu disebut akting?

Ini disebut pertunjukan kasar!

Dia melirik Tang Chen, "Apakah kamu sembelit?"

Tang Chen: "???"

Chen Feng: "Jika lehermu tidak patah, maka hadapi saja."

Tang Chen menatap Wei Xiao lagi.  Dia praktis akan mulai menangis.

Wei Xiao tidak bisa menahan diri dan mulai, "Bagaimana kalau ..."

Semua orang menatapnya dengan tiba-tiba, tatapan mereka semua tertuju pada hal yang sama.

Kecuali Lu Feng––dia sedang men-debug keyboardnya, jari-jarinya yang panjang mengetuk-ngetuk tombol dengan ringan.

Wei Xiao: "Aku akan mencari sandaran untuk Dewa Tang?"

Semua orang di ruang pelatihan: “………………”

Tang Chen: "F * ck!"

Wei Xiao: "Ah?"

Tang Chen buru-buru menambahkan, “Maksudku, terima kasih!  Tapi tidak perlu.  Aku baik-baik saja, aku bisa melakukannya, itu benar-benar tidak ada masalah.”

Melihat senyum yang dipaksakan ini dan mendengarkan keluhan dalam suaranya…

Duka!

Mereka yang mengetahui kebenaran dan mereka yang tidak semuanya merasakan sakit hati dan kesusahan!

Dewa Tang mengakui satu hal.  Dia hanya cocok untuk bermain game dalam kehidupan ini.  Adapun akting dan sebagainya, dia harus menyerahkannya kepada para profesional!

Ketika saatnya tiba, L&P membangun ruang khusus dan mengundang FTW.

Wei Xiao duduk di samping Chen Feng dan melihat proyeksi dari kursi tengah.

Kedua tim memasuki ruangan, dan Wei Xiao melihat barisan L&P.

Sebagai runner up untuk kejuaraan tahun lalu, L&P adalah tim yang kuat dengan reputasi yang layak.

Lima anggota tim semuanya adalah selebritas di daftar peringkat pribadi dunia.

Gary adalah pemain terkuat L&P, tetapi dia bukan kapten tim L&P.

Itu lucu.  Sebagai tim Amerika Utara, kapten L&P adalah orang Cina––

Yuan Ze.

Dia pernah menjadi top-lane paling tak terkalahkan di FTW, menjaga ngarai dengan pedang dua tangan.  Jika dia menjaga celah, 10.000 pasukan masih tidak akan cukup untuk melewati––Marshal!

Dia juga senior yang paling menjaga Close, membawanya ke Glory, memenangkan piala dunia bersamanya, dan kemudian meninggalkannya di puncak kejayaan mereka.

Tahun berikutnya, Yuan Ze memulai debutnya sebagai pemain L&P dan mengirim majikan lamanya FTW ke perjalanan pulang pergi untuk final.

Pada tahun itu juga dia melepaskan posisinya dalam kompetisi tunggal ketika dia mengetahui bahwa Lu Feng berpartisipasi dan tidak pernah mendaftar untuk kompetisi tunggal lagi.

GLORY[e-sports] (BL Terjemah)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang