Setelah masuk ke dalam mobil, Wei Xiao masih tidak nyaman, "Kamu benar-benar tidak perlu membawa anjing, Kedelai bisa mengurus dirinya sendiri."
Lu Feng: "Kamu tidak sering mengeluarkannya?"
Wei Xiao kecanduan game. Dia pada dasarnya berharap dia bisa menghabiskan 48 jam sehari bermain game berperingkat; bagaimana dia bisa punya waktu untuk mengajak anjingnya berjalan-jalan di luar?
Lu Feng: “Husky penuh energi. Jika kamu tidak ingin dia merusak rumah, kamu harus membawanya lari lima kilometer sehari.”
Wei Xiao: "???"
Lu Feng: "Atau delapan kilometer."
Wei Xiao terdiam selama tiga detik, “Tidak perlu, tidak perlu. Dengan upaya sebanyak itu, aku mungkin juga merebusnya dan makan hotpot daging anjing. ”
Lima kilometer, delapan kilometer?
Di jantung ruang tertutup, bahkan 100 meter seperti jarak antara langit dan bumi!
Lu Feng memandangnya melalui kaca spion, "Aku bisa melakukannya."
Wei Xiao: "Ah?"
Lu Feng berbicara dengan santai, "Tidak ada perbedaan antara berlari sendiri atau dengan anjing."
Wei Xiao: "!"
Apa yang kamu bicarakan? Bagaimana aku bisa meminta mu untuk berlari dengan anjing ku?
Namun saat ini, husky bahkan mengeluarkan 'Ao' yang terpesona.
Wei Xiao tertawa datar, “Ahem, pangkalan FTW sangat besar. Kamu dapat mempertimbangkan untuk memelihara anjing atau semacamnya. ”Lu Feng: "Mm."
Wei Xiao khawatir kalimat berikutnya adalah 'Bagaimana kalau kamu meninggalkan Kedelai di sana?'.Meskipun dia memarahi anak anjing ini sepanjang hari, ada cinta sejati antara dia dan Kedelai. Dia akan menangis jika dia tidak memilikinya dan menangis sangat keras saat itu!
“Oh, benar.” Wei Xiao dengan cepat mengubah topik, "Apakah daftar nama untuk pertandingan latihan telah diselesaikan?"
Dia sepertinya bertanya dengan santai, tetapi itu adalah sesuatu yang ada di benaknya, ingin tahu, dan sangat ingin tahu.
Lu Feng: "Sudah diselesaikan."
Hati Wei Xiao mengepal, "aku mendengar Old Bai mengatakan bahwa kamu memperhatikan pemain top-lane?"Lu Feng memegang kemudi dengan satu tangan. Dia bahkan tidak berkedip, "Ya."
Wei Xiao membelai bulu anjing itu, “Siapa itu? Apakah dari tim kedua FTW? Atau seseorang yang baru saja terdaftar?”
Off season juga merupakan periode transfer. Glory telah memiliki proses manajemen tim yang matang selama bertahun-tahun sekarang. Setelah final global, para pemain di enam belas zona kompetisi dapat mempertimbangkan apakah mereka ingin mendaftarkan diri berdasarkan kontrak yang ada. Selama mereka terdaftar, klub lain bisa menawar, dan mereka akan bergabung dengan penawar tertinggi. Itu dianggap sebagai proses yang adil.Wei Xiao memikirkan semua pemain top-lane yang ada di daftar, tetapi dia tidak bisa memikirkan siapa itu.
Banyak kaisar data dan analisis orang dalam kaisar mengatakan bahwa tahun ini adalah tahun kebangkitan zona persaingan China, dan itu bukan pernyataan yang tidak masuk akal untuk dibuat.
Setelah satu tahun pelatihan, sejumlah pemain yang termasuk Moonlit dan Eurostar telah menemukan pijakan mereka. Ada juga beberapa talenta luar biasa seperti Asleep. Bahkan Little Ning, yang telah ditandatangani oleh FTW dengan harga tinggi, adalah pemain berbakat yang hanya dapat ditemukan secara kebetulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
RomansaJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...