Tidak diragukan lagi, orang ini benar-benar gila!
Bai Cai membalas, “Apakah kamu benar-benar memperlakukan zona kompetisi Tiongkokku seperti tidak ada yang tersisa? Percaya atau tidak, aku akan mencari pria besar dan meledakkanmu!”
Wei Xiao menghela nafas ringan, "Jika kamu bisa mendapatkan Close di sini, aku akan berterima kasih kepada delapan generasi leluhurmu."
Bai Cai curiga bahwa dia mengutuknya, dan dia bahkan memiliki bukti, "Kalau begitu, kamu menjadi liar!"
Wei Xiao saat ini terperangkap dalam kegembiraannya dan mendesaknya, “Berhentilah menyeret kakimu, bisakah kamu menemukan orang atau tidak? Jika tidak, aku akan menuju ke Weibo mu dan memohon kepada puluhan juta penggemar mu…”"F * ck." Bai Cai takut padanya sekarang, "Tunggu saja!"
Wei Xiao benar-benar menunggu dengan patuh. Dia duduk di sana tak bergerak di kursi e-sports-nya, tubuhnya tampak tanpa tulang saat dia berbaring. Matanya tertuju pada kata 'Kemenangan' di layar komputer.
Beberapa orang terlahir sebagai pejuang alami.
Darahnya yang mendidih membutuhkan jalan keluar.
Apakah dia hanya ingin menang?
Tidak, yang dia inginkan adalah bertarung dengan benar!
Sepuluh menit kemudian, Bai Cai selesai mengumpulkan kelompok itu, dan nama kelompok itu sangat sombong––'Idle Grandmaster mencari pelecehan secara online'.
Grandmaster Wei: "Bai Cai, persetan dengan ayahmu."Bai Cai: "Apakah kamu tidak menganggur?"
Wei Xiao: "Apakah kamu benar-benar menganggap dirimu sebagai germo sialan?"
Bai Cai: “Menjadi germo masih lebih baik daripada melayanimu.”
Wei Xiao tidak berbicara omong kosong lebih lanjut dengannya dan mengubah nama grupnya sendiri.
Jadi, beberapa pemain profesional yang baru saja datang menyaksikan perubahan nama grup dari 'Idle Grandmaster mencari pelecehan online' menjadi 'Invincible Grandmaster mencari kekalahan'."
Yu Fei: “……”Chen Chao: “…………”
Xia Dan: “………………”Blue: “…………………”
Untuk sesaat, mereka tidak tahu nama grup mana yang lebih sombong!
Bai Cai melihat bahwa semua orang ada di sana dan tidak peduli dengan omong kosong. Dia menjelaskan semuanya dan berkata, “Semua orang adalah pelanggan lama di sini. Sudah waktunya untuk kegilaan reguler Grandmaster. Oh, ini adalah pembagian manfaat yang teratur. Aturan lama, promosi setengah harga, perang roda.”Brother Cai sengaja berhenti sejenak, lalu mengumumkan, "Untuk menginspirasi semangat juang semua orang, ada telur Paskah kali ini."
Ini semua adalah pelanggan lama. Tak satu pun dari mereka merasa bahwa dua karya ini dapat mengatur telur Paskah yang normal.
“Selama kamu bisa menang melawan Grandmaster dalam pertandingan solo, tidak peduli siapa itu, Grandmaster akan memberikan layanan mitra pelatihan seumur hidup secara gratis.”
Empat orang dalam kelompok: “F*ck! Taruhannya sangat tinggi!""Mitra pelatihan seumur hidup?"
"Bebas?"
Wei Xiao tenang, "Itu benar."
Darah Yu Fei, Chen Chao, dan Xia Dan memanas dan mereka terperangkap pada saat itu, "Aku ikut!"
Blue merenung sejenak dan mengulurkan perasa kecil, “Agak sulit untuk memenangkan permainan. Bisakah membunuhnya sekali dihitung? ”
Tiga lainnya dikejutkan oleh ketidakberdayaan Blue dan berbicara satu demi satu–– "Old Blue, ada apa denganmu?"
Yu Fei: "Sebagai top-lane terkuat di server negara, bagaimana kamu bisa begitu ... cerdas!"
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
RomanceJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...