Sembilan busur cahaya meledak di ngarai, cahaya indah yang mengejutkan semua orang yang hadir.
Meskipun semua orang tahu bahwa efek khusus untuk sembilan busur cahaya itu luar biasa, sebenarnya melihatnya masih membuat mereka menghela nafas.
Pasti ada penggemar Close di tim pengembangan Glory. Kulit kejuaraan sangat indah!
Para komentator memanfaatkan kesempatan ini untuk dengan cepat memuji dan membesar-besarkan, menyelamatkan suasana aneh yang telah mengambil alih pertandingan ganda.
Di ngarai, pemburu es licin Kim Sung-hyun tampaknya telah melihat sabit kematian.
Kisaran busur cahaya terlalu lebar, dan Kim Sung-hyun tidak punya cara untuk bersembunyi. Untungnya, Li Heran sekuat batu, menghancurkan satu set totem yang hampir tidak cukup untuk menyembuhkan Kim Sung-hyun.
Semua kontestan menatap lekat-lekat ke tempat kejadian, dan pikiran mereka semua terfokus pada …
Jika mereka adalah pencuri bayangan, apakah mereka bisa melakukan ini?
Jika mereka adalah pemburu es, apakah mereka dapat mundur tepat waktu untuk meminimalkan kerusakan?
Jika mereka adalah dukun, apakah mereka dapat memiliki kecepatan tangan dan otak seperti itu, melemparkan serangkaian gerakan totem yang rumit di sekitar pemburu es?
Oh, jika mereka adalah ksatria suci, mereka pasti bisa sama bingungnya dengan dia sekarang.
Sulit bagi para komentator untuk mengatakan sesuatu yang terlalu substantif, tetapi itu tidak menghalangi setiap tim untuk menganalisis di antara mereka sendiri dengan suara rendah.
Di sisi L&P, Yuan Ze berkata, "Jadi, inilah mengapa aku mengatakan bahwa Lu Feng tidak cocok untuk ganda."
Pada titik ini, semua orang mengerti arti di balik kata-katanya.
Mekanisme di balik pertandingan ganda telah membuat Lu Feng tidak cocok untuk mereka.
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, ganda berbeda dari tunggal dan 5v5.
Itu terlalu unik. Kesunyian semacam ini di mana dua orang dipelintir bersama untuk membentuk tali tidak sama dengan kedahsyatan satu orang.
Dalam 5v5, kekuatan individu pemain tertentu mungkin lebih tinggi dari level rata-rata tim, tetapi ini umumnya tidak menjadi masalah. Sebaliknya, orang itu akan menjadi inti, kartu truf, dan pilar yang diandalkan oleh seluruh tim.
Misalnya, Kim Sung-hyun dari Pro. Karena kekuatan pribadinya yang kuat, tim mengambil rute empat melindungi satu, dan semua orang bekerja sama dengannya untuk memenangkan permainan dengan mudah.
Berbeda dengan ganda. Hanya ada dua orang. Jika salah satu dari mereka terlalu menonjol, yang lain akan merasakan tekanan psikologis yang besar.
Pertandingan ganda tidak sejelas 5v5 dalam hal tanggung jawab, tentang pahlawan mana yang pergi di jalur apa dan posisi mana yang harus mereka isi. 5v5 memiliki pembagian kerja yang jelas di mana jika semua orang mencoba yang terbaik untuk melakukan pekerjaan mereka dengan baik, setengah permainan sudah dimenangkan.
Itu tidak begitu jelas dalam pertandingan ganda. Mekanisme di belakang ganda memastikan bahwa itu akan berjalan cepat, di mana kedua belah pihak datang untuk bertukar kesehatan. Area hutan yang lebih kecil di kedua sisi adalah tempat di mana konflik akan pecah, dan seperti di game tunggal, mereka yang menyingsingkan lengan baju dan bertarung akan menjadi raja.
Bedanya, di nomor tunggal, hanya ada satu orang yang harus buru-buru masuk, tetapi di nomor ganda, dua orang.
Dalam situasi di mana tidak ada kerja sama, itu seperti bertarung satu lawan dua.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
RomanceJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...