Mengalahkan apa?Bahasa Cina Old G hanya memungkinkan dia untuk memahami babak pertama, dan dia tidak bisa memahami sisanya.
Karena itu melibatkan pemukulan sesuatu, maka, “Oke! Ayo kita pukul bebek mandarin!”
Untungnya, penerjemah L&P tidak ada di sana. Jika tidak, mereka mungkin akan terpeleset secara tidak sengaja dan jatuh tertelungkup.
Yuan Ze tidak mengatakan apa-apa lagi setelah kalimat ini. Dia menatap layar, dan anting-anting hitamnya berkilauan dalam cahaya.
Shadow thief itu benar-benar lucu.
Shadow thief yang dimainkan dengan baik benar-benar yang paling menyenangkan.
Meskipun Close telah membunuh, dan FTW sekarang memiliki sedikit keuntungan, gelombang berubah lagi ketika berserker warrior Yuan Ze kembali ke medan perang.
Dia menggunakan jurus pamungkasnya di jalur, dan fisik pahlawannya diperbesar dua ukuran dalam mode hiruk pikuknya. Itu memakai baju besi yang berat dan memiliki pedang panjang berdarah yang bisa meninggalkan belahan panjang di tanah; pedang itu mengeluarkan asap dengan setiap serangan dasar.
Ini adalah kemampuan pasif berserker warrior. Setelah jurus pamungkas mereka digunakan, serangan dasar mereka akan menerima bonus serangan.
Bilahnya membelah death knight dan shadow thief di sisi lain, memaksa mereka untuk menghindar ke samping. Mereka tidak lagi begitu dekat satu sama lain.
Gary: "Pergi!"
Hidden thief menciptakan tiruan, dan kedua sosok itu menyerang death knight yang menghindar ke kiri pada saat yang sama. Close tidak cemas, dan dia beralih ke bentuk lincahnya, menggunakan bonus kecepatan gerakan untuk menghindari dua serangan.
Old G tidak berpikir bahwa dia juga bisa memukulnya. Dia hanya ingin membuatnya sibuk!
Close melihat niatnya dan berbicara ke headset-nya, "Hati-hati dengan Yuan Ze."
Wei Xiao: "Mengerti."
Shadow thief jauh lebih fleksibel daripada berserker warrior itu. Wei Xiao pergi ke depan dan melangkah ke semak-semak, menghindari serangan berserker warrior sebelum berbaring menunggu kesempatan untuk menyerang.
Bibir tipis Yuan Ze sedikit melengkung ke atas, dan dia memanipulasi berserker warrior ke dalam zona hutan.
Situasi telah berubah secara dramatis!
Penonton yang menonton pertandingan sangat gugup sehingga mereka menatap layar dengan saksama.
Awalnya, itu adalah top-lane melawan top-lane, jungler melawan jungler, tapi sekarang, mereka bertukar posisi!
Gary terjebak dengan Close.
Yuan Ze telah fokus pada Quiet!
Dalam pengekangan profesi umum Glory, warrior dan knight memiliki keunggulan alami atas thief. Meskipun spesifikasi bakat yang berbeda memiliki efek serangan balik yang berbeda, death knight dan berserker warrior dapat menekan shadow thief licin dan hidden thief dan mengoleskannya ke tanah.
Dalam situasi di mana pengalaman bertani dan uang mereka sama, shadow thief dan hidden thief tidak akan bisa menang melawan mereka.
Namun, keduanya mampu bertahan!
Terlepas dari apakah itu Gary atau Wei Xiao, keduanya masih stabil meskipun kekurangan alami mereka!
Permainan ganda ini sekali lagi dipecah menjadi dua permainan tunggal, tetapi situasinya sekarang sangat berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
RomanceJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...