38

111 12 0
                                    

Tuan rumah: "……"

Menerjemahkan?  Persetan dengan menerjemahkan, hei!  Segmen ini bisa benar-benar dipotong!

Tuan rumah menunjukkan kualitas profesional yang sangat baik saat dia mulai mewawancarai Yuan Ze.

Yuan Ze tersenyum sedikit, sikapnya sopan.

Tidak peduli seperti apa dia secara pribadi.  Di permukaan, Dewa Yuan elegan, dan sangat sopan, tetapi ada alasan mengapa penggemar dari seluruh dunia memanggilnya pria sampah.

Apa itu pria sampah?

Tampan, pandai berbicara, terlihat sangat sopan, tetapi sebenarnya adalah binatang buas yang mengenakan pakaian manusia.

Baik atau buruk, kompatibilitas God Yuan dengan istilah ini mencapai 99%.

Tuan rumah menjadi berani di bawah senyum tipisnya dan bahkan berani menyarankan, "Marshal tampaknya memiliki hubungan yang baik dengan Dewa Kim."

Senyum Yuan Ze semakin menawan, "Ya, kami sering mengadakan pertandingan latihan bersama."

Tuan rumah merasa bahwa ini adalah seseorang yang mudah diajak bicara dan mencoba untuk mewawancarainya lebih lanjut, “L&P dan Pro memiliki pertandingan yang luar biasa di final global tahun lalu.  Saya ingin tahu apakah kedua belah pihak telah mengembangkan taktik baru selama musim sepi?”

Yuan Ze: "Kami punya."

Tuan rumah menyindir, “Pasti tidak nyaman untuk mengungkapkannya.  Bagaimana tentang kami…"

Yuan Ze melanjutkan langsung, “Tidak ada yang merepotkan tentang itu.  Saya akan membaginya dengan semua orang.”

Tuan rumah: "……"

Dia punya firasat bahwa segala sesuatunya tidak baik.

Yuan Ze mempertahankan nada gentlemannya yang sempurna sambil mengucapkan kata-kata yang mengejek, "Saat menghadapi Proud Flower Kim, mengacaukannya saja sudah cukup."

Tuan rumah: "…………"

Wanita tua ini baru tahu bahwa dia seharusnya tidak belajar bahasa Cina!

Apakah kata-kata ini yang bisa dia terjemahkan?!

Begitu kata-kata 'Proud Flower Kim' keluar, Kim Sung-hyun langsung mengeluarkan aura pembunuh!

Ada banyak pemain di luar panggung yang ingin tertawa, tetapi tidak berani.

Gelar merendahkan 'Kim Bunga Bangga' ini adalah rasa sakit abadi yang melekat di lubuk hati Dewa Kim.

Sebagai ADC yang memainkan pahlawan yang sangat licin, Kim Sung-hyun membutuhkan perlindungan penuh dari timnya untuk memainkan banyak DPS dan membalikkan situasi permainan.

Namun, di FTW tahun itu, semua rekan satu timnya adalah keberadaan seperti bug yang tidak perlu menunggu penembak jitu mereka berkembang di late game sebelum sudah memenangkan permainan.

Kim Sung-hyun tidak dapat memainkan kekuatan penuhnya dan sangat marah.

Yuan Ze merasa kasihan padanya dan berjanji untuk membantunya memikirkan solusi.

Jadi, selama sesi pembicaraan sampah sebelum pertandingan, Dewa Yuan mengucapkan kata-kata ini dengan sangat masuk akal, "Semuanya, tolong jangan kasihan pada bunga kebanggaan tim kami dan hancurkan dia sepuasnya."

“Siapa bunga yang dibanggakan ini?  ADC kami, hei.”

"Ya, orang yang paling mirip bunga."

“Close bukanlah bunga yang membanggakan.  Jangan main-main dengannya, kamu mungkin akan membuat meja mu berbalik. ”

GLORY[e-sports] (BL Terjemah)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang