Persetan dengan 'buatan di surga' mu!Dia sangat khawatir bahwa dia tidak bisa tidur sepanjang malam, dan sekarang dia harus datang dan mendengarkan omong kosong ini?
Kakak Cai sudah lama melihat Wei Xiao. Bahkan jika orang ini mengatakan bahwa dia tidur dengan kapten, terlepas dari siapa yang berada di atas atau di bawah, atau bagaimana mereka terpisah jarak negatif, dia tidak akan percaya sepatah kata pun!
Mulut Wei Xiao tidak mampu mengatakan yang sebenarnya.
Saudara Cai mati rasa.
"Jadi ..." Bai Cai mengekstraksi inti dari kata-katanya, "Kapten berpindah jalur karena dia menyukai jalur teratas?"
Wei Xiao membuka mulutnya dan mengemukakan 180.000 alasan, “Memang. Kapten telah bermain jungler selama bertahun-tahun. Dia pikir dia jatuh cinta dengan bermain jungler, dan tidak sampai dia melihat ku bermain top lane dia jatuh cinta dengan gaya bermain ku yang bebas dan mudah dan menemukan cintanya sendiri. Ternyata dia bingung dengan perasaannya, dan yang sangat dia cintai adalah aku… top lane-ku. Jadi…"
Bai Cai: "... Bicaralah dengan bahasa manusia."
Wei Xiao sangat senang, "Jadi, kapten akan pergi ke jalur teratas!"
Hati Bai Cai masih ragu, "Apakah kau yakin?"
Anak ini biasanya setajam iblis dan tidak ada yang bisa berpikir untuk menipunya, tapi begitu sampai di Close, itu benar-benar serangan hidup pada kecerdasan mentalnya.
Saudara Cai punya alasan untuk curiga bahwa kapten bisa membujuk orang gila kecil itu menjadi orang bodoh kecil hanya dengan beberapa kata.
Untuk detailnya, silakan merujuk ke LU.
Kebahagiaan Wei Xiao tidak bisa ditekan, “Itu benar. Kau dapat yakin bahwa kapten kami tidak merasakan keluhan atau keengganan. Dia dengan tulus ingin pergi ke jalur teratas, dan akulah orang yang telah memberinya kebebasan!”
Bai Cai: "......" Bisakah kau tidak membuatnya terdengar kotor!
Wei Xiao terbatuk, "Sepertinya agak aneh untuk mengatakannya seperti itu, mungkin itu harus disebut 'pembebasan'?"
Bai Cai: “……”
Diam ahhhh!!
Wei Xiao menepukkan tinju kanannya ke telapak tangan kirinya, “Tidak penting. Ingat saja, kapten dan aku adalah tim yang lahir di surga, dan kami baik-baik saja!”
Bai Cai tidak ingin mengingat ini sama sekali. Dia sangat ingin menemukan disinfektan dan membersihkan otaknya!
Bai Cai mungkin mengutuk Wei Xiao di dalam hatinya, tapi wajahnya santai.
Setelah khawatir sepanjang malam, mendapatkan hasil seperti ini… cukup bagus.
Selama Little Lunatic Wei telah 'hidup kembali', Little Ning dan Old Yue juga akan mengikutinya.
Chen Feng benar tentang ini. Berkenaan dengan ritme tim, Wei Xiao benar-benar berbakat.
Hati Wei Xiao juga mengingat sesuatu yang lain, "Bai Tua, izinkan aku menanyakan sesuatu padamu."
Bai Cai linglung. Setelah batu yang menekan jantungnya akhirnya jatuh ke tanah, dia bahkan mulai merasa sedikit mengantuk, "Hm?"
Wei Xiao: "Apakah kau tahu sesuatu tentang akun alternatif kapten?"
Kantuk Bai Cai menghilang, dan dia langsung terbangun, "Ah?"
Wei Xiao menderita insomnia hampir sepanjang malam saat membandingkan kapten dengan bos. Bagaimana mungkin dia tidak mengkhawatirkannya sekarang? “Pikirkan baik-baik, apakah kapten kita memiliki akun alt bernama LU?”
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
RomanceJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...