31.1

99 11 0
                                    

dasar TPT.

Eurostar bersandar di kursi e-sports dan menatap 'Kekalahan' di layar.

Ketika dia menggunakan storm hunter untuk pertandingan solo, tingkat kemenangannya lebih dari 95%.

Game ini... dia kalah dengan cara yang sangat memalukan.

Suara pria rendah dan serius datang dari belakangnya, “Pada lima menit tiga puluh enam detik, keterampilan Q mu tidak cocok dengan serangan otomatis mu, membuang-buang kesempatan DPS;  pada delapan menit dua puluh tiga detik, tanda rintik hujan mu gagal dan kamu tidak bisa bergeser;  pada dua belas menit empat puluh empat detik, kamu ragu-ragu dalam pertempuran jarak dekat dan pihak lain mengambil kesempatan itu…”

Eurostar menatap kaptennya, "Baiklah, air mataku akan jatuh."

Mulutnya mengucapkan kata-kata seperti itu, tetapi kenyataannya, matanya sangat kering.

Fu Li mengambil botol obat tetes mata dari meja dan menyerahkannya padanya.  Eurostar benar-benar memeras dua tetes, dan matanya penuh air mata.

Fu Li: "Ini orang yang membuatmu berpindah jalur?"

Eurostar berkedip, dan 'air matanya' menetes, "Ya.  Lihat, aku sangat sedih sampai menangis.”

Fu Li terlalu malas untuk berurusan dengan tindakannya.  Dia melihat data di tangannya dan berkata, "Apakah kamu bermain solo dengannya baru-baru ini?"

Eurostar: “aku tidak pernah bertemu dengannya lagi setelah menjadi starter.”

Fu Li membagikan kesimpulannya, “Close benar-benar cukup memanjakannya.”

Eurostar mengerti apa yang dia maksud dengan ini.  Dia merasakannya selama pertandingannya dengan Quiet.  Anak ini sangat akrab dengan metode permainannya, dan telah bermain dengan sangat mantap, memperhatikan beberapa detail kecil di mana ia cenderung membuat kesalahan.  Wei Xiao sengaja menghindari kekuatannya, dan langsung menargetkan kekurangannya.  Perasaan seperti ini…

Rasanya seperti bertemu raja iblis besar dalam kompetisi individu.

Dia tidak pernah bermain solo dengan grandmaster lagi setelah dia beralih ke jalur terbawah, jadi satu-satunya cara Wei Xiao bisa mengenalnya dengan baik adalah karena Lu Feng telah memberinya petunjuk.

Lagipula, tidak ada seorang pun di lingkaran profesional Glory yang tidak tahu tentang kemampuan raja iblis besar untuk 'menyalin'.

Eurostar menghela nafas, "Seorang jenius seperti ini, bagaimana mungkin dia tidak memanjakannya."

Fu Li terlahir dengan ekspresi wajah yang lumpuh, dan dia tidak pernah tersenyum.

Wajahnya yang tidak tersenyum berbeda dari wajah Lu Feng.  Lu Feng kedinginan sepanjang tahun, dan dipasangkan dengan wajahnya yang seperti itu, para penggemar hanya berani melolong dan menangis secara rahasia.

Fu Li serius dan kaku.  Dia adalah mahasiswa top dari Universitas Selatan yang telah menangguhkan studinya, dan merupakan kaisar data yang terkenal dari lingkaran Glory.

Operasinya bukan yang paling menonjol, dan kemampuan teknisnya bukan yang terkuat, tapi taktiknya pasti cukup kuat untuk melawan langit.

Pelatih TPT, Wang Tua, lebih seperti seorang manajer.  Itu adalah Kapten Fu Li yang benar-benar memikul sebagian besar pekerjaan pelatih.

Kontestan di tim starter ini bisa melakukan analisis lebih baik daripada kebanyakan pelatih China.

Fu Li: “Ceritakan apa yang kamu ketahui tentang Quiet.”

Eurostar memahami temperamen kaptennya dan menceritakan semua yang dia ketahui secara rinci.

One Lamp Grandmaster telah menjadi 'legenda' di lingkaran Glory selama dua tahun terakhir, tetapi legenda ini hanya terbatas pada tim kedua di setiap klub dan generasi baru kontestan.  Para pemain yang lebih tua tidak tahu banyak tentang itu.

GLORY[e-sports] (BL Terjemah)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang