Penonton melihat lebih jelas, sementara mereka yang terlibat bingung.
Dia berada di tengah-tengah semua itu dan dia jauh dari bisa melihat sesuatu dengan jelas.
Ya…
Apakah kapten suka memainkan posisi jungler?
Apakah sang kapten memainkan Glory demi posisi jungler?
Wei Xiao: "F * ck!"
Kapten telah mengatakan bahwa dia ingin berbicara dengannya, tetapi dia bersembunyi sampai sekarang!
Wei Xiao tidak bisa menunggu satu menit atau bahkan satu detik lagi. Dia bahkan tidak membawa ponselnya saat dia bergegas keluar dari pintu, berlari sepanjang jalan kembali ke kamar hotel.
Kamar hotel dan ruang pelatihan berada di lantai yang sama, jadi dia hanya perlu berlari beberapa langkah untuk sampai ke sana.
Berbicara secara wajar, jaraknya sangat pendek sehingga seharusnya tidak memengaruhi pernapasannya, tetapi jantung Wei Xiao berdetak terlalu cepat, dan dia tidak bisa bernapas dengan merata.
Kapten seharusnya sudah tidur, kan?
Atau dia sedang menunggunya.
Sial!
Begitu dia memikirkan bagaimana kapten, yang akan tidur di tengah malam bahkan jika disambar petir, mungkin menunggunya, Wei Xiao ingin memukul dirinya sendiri!
Dia mengeluarkan kartu kamarnya dari sakunya, dan pintu terbuka dengan sekali klik.
Pada saat dia menekan kenop pintu, Wei Xiao menutup matanya.
Ketika dia mendorong pintu hingga terbuka, hanya kegelapan yang memasuki matanya.
Apakah dia sudah tidur?
Wei Xiao menghela nafas lega, namun dia juga merasakan sedikit kehilangan.
Itu baik-baik saja! Dia sudah memikirkannya. Tidak peduli mengapa kapten membuat keputusan ini, dia harus membicarakannya dengan benar.
Menjadi depresi dan membara sendiri adalah perilaku yang benar-benar bodoh!
Meskipun Wei Xiao sedang terburu-buru, dia tidak tega membangunkan Lu Feng. Langkahnya ringan saat dia masuk.
Kamar hotel memiliki lampu lantai yang akan menyala dengan gerakan. Lampu lantai kuning menerangi area melingkar di sekitarnya segera setelah kakinya mendarat.
Wei Xiao: "!"
Lu Feng: "aku pikir kamu tidak berencana untuk kembali malam ini."
Suara yang sedikit serak karena begadang terdengar di ruangan yang remang-remang.
Wei Xiao hampir melompat lurus ke atas, "Kapten!"
Karena itu adalah hotel resor, kamar-kamarnya memiliki jendela Prancis yang besar. Pada saat ini, ada sosok kabur yang duduk di sofa bersandaran tinggi di depan jendela.
Di belakang sosok itu adalah pemandangan romantis laut dalam yang diterangi cahaya bulan. Cahaya bulan perak jatuh ke bahunya membuat sketsa garis besar profilnya.
Lu Feng menggerakkan tangannya dan secara manual menyalakan lampu lantai di sampingnya.
Cahaya oranye menyapu cahaya bulan dan membawa lapisan kehangatan.
Wei Xiao merasa malu dan berkata, "Kamu tidak tidur."
Dia ingat kata-kata yang dikatakan Lu Feng ketika dia meninggalkan ruang pelatihan, "Aku akan menunggumu di kamar."
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
RomanceJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...