Bai Cai menonton klip dari siaran langsung dan berkata, "Wei Tua, kamu benar-benar pria dengan dosa besar."
Klip video berisi lebih dari sepuluh pemain profesional. Selain tiga besar, sisanya adalah semua pemain baru dan bahkan termasuk Xia Dan dan yang lainnya.
Xia Dan pandai berakting. Dia bahkan menyeka air mata dan menangis, "Sejujurnya, Grandmaster sedang menganggur beberapa hari yang lalu, dan Old Yu dan aku sama-sama dipanggil untuk memainkan perang roda enam jam penuh."
Yu Fei kebetulan berada dalam permainan ganda dengannya dan melanjutkan dengan, “Bisakah kalian bayangkan? Perasaan asam namun menyegarkan dari pahlawan terkenal Dewa Telur mu diinjak dan dioleskan ke tanah. ”
Xia Dan memberi yang terbaik, "Tidak, Dewa Ikanmu adalah raja rimbawan yang tinggi dan agung, tapi wajahnya ditampar oleh delapan busur cahaya Grandmaster, papapa."Mm. Keduanya saling menyeret, dan videonya menjadi lebih hidup!
Penonton menangkap poin kuncinya, “Mengapa Grandmaster begitu menganggur?”
Xia Dan: "Ini tidak bisa dikatakan ..."
Yu Fei: "Rahasia ..."
Video klip berikutnya memperlihatkan seorang pria sejati yang benar-benar berani mengatakannya. Moonlit mencibir, "Dia mendengar tentang pertandingan latihan antara Close dan Gary."
Fans: “???”
Moonlit berbicara tanpa ekspresi, “Di tahun 2019, Close memenangkan kejuaraan. Dia selesai menonton siaran langsung, kemudian menemukan ku dan Eurostar untuk solo selama delapan jam.” Sekarang tahun 2021. Pada tahun 2019, Moonlit dan Eurostar tidak masuk dalam susunan pemain awal tim mereka.
Komentar bergulir meledak, “Sialan! Dia benar-benar terjebak di dalamnya!"
Klip berikutnya memotong kembali ke Eurostar yang tersenyum, "Ya, aku beralih ke jalur bawah setelah itu."
Ketika mereka mendengar obsesi yang terkandung dalam kata-kata ini, orang yang lewat tidak bisa menahan perasaan sakit hati!
Apa yang telah dialami Dewa Euro mereka selama delapan jam itu?!
Wei Xiao juga melihat klip video ini. Dia menontonnya dua kali, lalu memanggil Bai Cai, “Ada apa dengan orang-orang ini? Mereka semua adalah pemain bintang. Tidak bisakah mereka merasakan beban tanggung jawab mereka sebagai idola?”
Hal-hal seperti apa yang mereka katakan? Sekelompok pemain profesional telah diganggu oleh pemain biasa. Bagaimana mereka bisa membicarakannya dengan terus terang!
Bai Cai tertawa, "Satu orang yang telah dilecehkan masih perlu peduli tentang memiliki wajah, tetapi sekelompok orang yang telah dilecehkan dapat menjadi bersemangat tentang hal itu sebagai sebuah kelompok!"
“Terlebih lagi, mereka tahu bahwa kamu akan bermain secara profesional. Bukankah mereka seharusnya meletakkan dasar yang baik untuk itu dan menghapus rasa malu mereka?”
Wei Xiao membeku, lalu segera membantahnya, "Siapa bilang aku akan bermain secara profesional?!"
Bai Cai terkejut, "Ah, kapten tidak mengundangmu?"Wei Xiao tersedak: Dia benar-benar mengundangnya.
Bai Cai: "F * ck, saudara, kamu benar-benar luar biasa. Kamu menolak raja iblis agung dua kali. Kamu benar-benar sesuatu yang lain dan tidak dapat dianggap sebagai orang biasa. ”
Wei Xiao merasa sedikit bersalah karena suatu alasan, "Jangan bicara sembarangan tentang hal-hal yang tidak terjadi."
Bai Cai: "Tidak mungkin, kalian berdua tinggal di satu ruangan bersama selama beberapa jam, dan kapten tidak melakukan apa pun padamu?"
Wei Xiao terdiam sejenak, "Bai Tua, aku curiga kamu sedang mengemudi, dan aku bahkan punya bukti."
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
RomanceJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...