24

87 11 0
                                    

Terdengar embusan suara saat Bai Cai tertawa terbahak-bahak.

Ini memang binatang itu.  Dua tahun yang lalu, Kakak Cai, yang bertarung dengannya dari utara ke selatan sekarang dipenuhi dengan segala macam emosi––

Wei Xiao adalah seseorang yang gila dan nakal, tapi itu tidak mempengaruhi kekuatannya.

Bukan masalah besar untuk menjadi sombong.  Apa yang membuatnya sangat menjengkelkan adalah bahwa orang ini memiliki keterampilan untuk mendukung kesombongannya!

Gary linglung selama dua detik, "???"

Suasana hati Wei Xiao menjadi tenang dan dia mengetik beberapa kata lagi, "Ayahmu."

Kali ini, bukan hanya Bai Cai, bahkan Ning Zhehan tertawa terbahak-bahak.

Tang Chen tidak peduli dirinya bertindak cacat lagi.  Dia menepuk bahu Wei Xiao, "Bocah kecil, kamu cukup bagus!"

Dia benar-benar memiliki beberapa keterampilan terkutuk.  Tidak cukup menyenangkan hanya menggunakan bahasa Cina untuk memprovokasi Old G, dia bahkan khawatir dia tidak akan mengerti dan beralih ke bahasa Inggris.  Dasar!

Sudut bibir Lu Feng melengkung.  "Mulai."

Chen Feng menggosok dahinya.  Dia curiga bahwa dia harus bergantung pada EVE (obat penghilang rasa sakit) untuk bertahan hidup.  Ketika Little Lunatic Wei bergabung dengan tim, migrainnya mungkin tidak dapat disembuhkan.

Gary sedikit bingung, tapi sayangnya mereka sudah memasuki antarmuka BP, dan dia tidak bisa mengatakan apa-apa lagi.

Suasana di FTW ini berbeda dari sebelumnya.

Meskipun Chen Feng sakit kepala, dia harus mengakui bahwa Wei Xiao dilahirkan dengan kemampuan untuk menginspirasi semua orang.

Meskipun mereka 'menghadapi ambang kematian' untuk pertandingan ini, dua kata yang diketik Wei Xiao telah menyapu suasana depresi tim.

Jika orang biasa menghadapi situasi seperti ini, bagaimana mereka bisa berbicara sampah?  Mereka bahkan tidak tahu di mana harus meletakkan tangan kiri dan kanan mereka, tapi bocah ini…

Hatinya begitu besar sehingga tidak ada yang bisa menandinginya!

Chen Feng menghela nafas dengan lembut dan bertanya pada Wei Xiao, "Bisakah kamu menggunakan prajurit surgawi?"

Ini adalah pahlawan jalur atas yang relatif serba guna.  Itu juga relatif kuat dalam versi game saat ini.

Wei Xiao: "Tidak masalah."

Lu Feng tidak mengatakan apa-apa.  Ia terus diincar gila-gilaan oleh L&P dan memilih seorang engineer tanpa DPS yang signifikan untuk bermain di hutan.

Pemilihan pahlawan yang datang setelahnya tidak terlalu menegangkan.  Hanya saja jungler L&P ragu-ragu sejenak sebelum memilih hero.  Diperkirakan Old G sedikit terganggu oleh omong kosong Wei Xiao dan ingin menemukan cara untuk membalasnya.

Akhirnya, Old G mengambil pencuri iblis yang cenderung ke DPS.  Jelas bahwa dia ingin menjadi liar.

Ruang latihan khusus ini didirikan untuk pertandingan latihan antara pemain profesional dan disediakan oleh penyelenggara permainan.  Setelah masuk, semuanya sama seperti di arena kompetisi nyata.  Tidak mungkin bagi kedua belah pihak untuk berbicara satu sama lain selama pertandingan, dan hanya ada operasi yang tenang, perkelahian berdarah panas, dan jika mereka ingin berbicara, itu terbatas pada komunikasi di dalam tim mereka sendiri.

Lu Feng selalu menjadi komandan tim.  Dia tidak banyak bicara, tapi setiap kalimatnya tepat, "Bai Cai, ikuti jalan terbawah."

Bai Cai: "'Kay."

GLORY[e-sports] (BL Terjemah)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang