Tangan Yuan Ze bergetar, dan ponselnya langsung jatuh ke lantai.
Koordinasi mata dan tangan Gary cepat, dan dia menangkapnya untuknya. Old G yang tahu sedikit bahasa Cina meliriknya dan melihat beberapa pesan, “Apakah Close? Apakah dia benar-benar datang ke Amerika Utara? Dimana dia? Bagaimana lengannya? Bisakah dia memindahkannya? Bisakah dia solo? Dapatkah ia…"
Yuan Ze menyambar ponselnya, "Diam!"
Gary merasa sedih, “Aku benar-benar tidak pernah berpikir bahwa aku benar-benar dipalu ke pengasingan oleh Close yang terluka. Sulit membayangkan betapa kuatnya dia ketika dia dalam kondisi terbaiknya.”
Yuanze: “……”
Bahkan, Yuan Ze juga sangat penasaran dengan hal ini. Close sangat kuat ketika dia berada di FTW, tapi dia masih sedikit tidak dewasa. Terutama dalam hal kerja sama, penampilannya cukup buruk sehingga poinnya dikurangi.
Setelah FTW bubar, Close terjebak dalam rawa dan tidak bisa menunjukkan kekuatannya yang sebenarnya.
Memang benar bahwa dia memenangkan kejuaraan tunggal berturut-turut, tetapi pemain tingkat dewa sejati tidak pernah menjadi serigala tunggal.
Yuan Ze telah disesatkan oleh Gary dan lupa membalas Lu Feng.
Ketika dia melihat pesan terakhir, dia merasakan giginya sakit karena mengertakkannya dengan kencang saat dia mengetik, “Siapa yang ingin kamu temui? Apakah itu FTW, atau… Q…”
Dia menahan diri dan tidak selesai mengetik. Dia selalu merasa bahwa giginya akan semakin sakit setelah dia selesai.
Lu Feng: "Selamat malam."
Yuanze: “………………”
Gary masih membuat keributan, “Jadi? Apakah Close akan keluar? Haruskah kita pergi makan makanan Cina? Bagaimana dengan hotpotnya? Aku suka hotpot, menurutmu apakah aku bisa menukar makanan hotpot dengan satu putaran solo…”
Yuan Ze mengeluarkan sebatang rokok dari kotak dan memasukkannya ke dalam mulut Gary.
Old G senang, “Metodemu untuk berhenti merokok benar-benar tidak biasa. Kamu tidak merokok, lalu tawarkan kepada orang lain sebagai gantinya.”
Yuan Ze berharap dia bisa menendangnya pergi, "Pergi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
Roman d'amourJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...