Di mid-lane, dia membantu Ning Zhehan menekan lawan mereka, lalu dia turun ke bottom lane untuk membantu Yue Wenle membunuh penembak jitu pihak lain.
Bai Cai tetap berada di jalur terbawah dan terus melindungi Yue Wenle. Wei Xiao menjadi pemain pendukung lain di tim, memberikan visi di hutan, melaporkan posisi musuh, dan menangkap orang seperti orang gila.
Ritme dari rangkaian gerakan ini terlalu sengit, dan OD merasa agak sulit untuk mengatur napas.
Zhou Xingfei menatap tajam ke layar dan berkata, "Jangan panik. Zona hutan bawahnya adalah milikku. Sumber daya kami stabil!"
Kerugian dari Wei Xiao yang menangkap orang di mana-mana adalah dia tidak bisa mengendalikan hutannya sendiri.
Zhou Xingfei menatap panel ekonomi, menyaksikan immortal thiefnya sendiri terus mengumpulkan kekayaan, secara bertahap melampaui power thief.
Dua ribu.
Selama dia bisa memiliki 2000 lebih banyak pertanian daripada power thief, dia akan bisa menghancurkan Quiet yang sombong dan mendominasi ini!
Dia akan menunggu sampai dia memiliki tiga peralatan lengkap. Immortal thief yang memiliki perlengkapan kerusakan eksplosif pasti akan mampu memanggil badai dan menggerakkan angin.
Zhou Xingfei tidak ingin kalah. Dia sudah kalah sekali, dan jika dia kalah lagi kali ini...
Dia benar-benar tidak bisa kalah!
Ini adalah raja pendatang baru yang belum pernah berada di medan perang. Mengapa dia lebih baik darinya!
Zhou Xingfei membenci Wei Xiao.
Itu bukan hanya karena jebakan dari terakhir kali, tetapi juga karena kebencian lama dari hampir dua tahun lalu.
Saat pertama kali bertemu Bai Cai, Bai Cai berkata kepadanya, "Raja pendatang baru tahun lalu jauh lebih kuat darimu."
Pada saat itu, Zhou Xingfei telah mengutuk Wei Xiao di dalam hatinya, tetapi untuk menyanjung Bai Cai, dia hanya bisa mati-matian mencoba bertahan dan melawan hatinya untuk membujuk Bai Cai, "Aku akan berusaha keras, aku akan menjadi sekuat dia!"
Apa yang begitu kuat tentang dia?
Dia adalah sepotong sampah yang melarikan diri, sepotong sampah yang bahkan tidak berani menghadapi arena kompetisi!
Bagaimana dia bisa kalah dari pria seperti itu ?!
Bagaimana dia bisa kalah dari pria yang sangat dihargai oleh si idiot Bai Cai?!
Akhirnya, Zhou Xingfei mengumpulkan cukup banyak pertanian, cukup untuk membunuh Wei Xiao.
Dia berhenti membersihkan monster hutan dan menyambar prajurit jalur seperti orang gila, dan mulai menyergap di tempat dimana power thief harus berjalan melewatinya.
Dia memiliki 2.000 lebih banyak pertanian daripada Wei Xiao.
Dia memiliki satu peralatan yang lebih lengkap daripada yang dimiliki Wei Xiao.
Dia telah mengatur penyergapan sebelumnya.
Dia pasti bisa membunuhnya!
Penonton di komentar bergulir semuanya terjebak pada saat itu--
"Sudah berakhir, sudah berakhir, anjing Zhou Xingfei ingin menyergap Dewa Q ku."
"Pertanian power thief 1000 emas lebih sedikit daripada immortal thief. Dia tidak bisa menang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
RomanceJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...