64

97 7 0
                                    


Wei Xiao telah 'menderita' sepanjang sore, tetapi dia sekarang sangat bersemangat.  Dia berbicara kepada Bai Cai, "Tunggu."

Bai Cai terus merasa bahwa apa yang akan terjadi selanjutnya bukanlah transfer uang yang dia inginkan.

Tentu saja…

Wei Xiao berkata, "Jika mereka menang, aku akan mentransfermu 20.000."

Bai Cai: “…………”

Bisakah kau bertingkah seperti manusia?  Mengapa mereka harus menang agar dia menghasilkan uang?  Bukankah dia seharusnya mendapatkan uang jika Wei Xiao menang?!

Tunggu, Bai Cai merasa dia telah keluar jalur.

Itu adalah Yuan Ze dan Gary!  Apakah keduanya tidak bernilai 10.000 ?!

Wei Xiao benar-benar memandang rendah mereka.

Setelah mengalami nomor satu dunia, dia selalu merasa bahwa tim campuran lainnya ini kurang sesuatu.

Tidak ada yang meragukan kekuatan pribadi Yuan Ze dan Gary, tetapi permainan ganda mereka…

Bagaimanapun, itu tidak berada di kelas yang sama dengan tim Koi!

Kim Sung-hyun sering mengadakan pertandingan pelatihan dengan mereka, tetapi itu sebagian besar demi merasakan taktik mereka dan memahami strategi 5v5 mereka.

Tentu saja, memiliki sesuatu lebih baik daripada tidak memiliki apa-apa.  Semangat Wei Xiao masih dipenuhi energi!

FTW adalah tim merah.  Close menggunakan Death Knight, dan Quiet menggunakan Shadow Thief.

Di tim biru, Marshal menggunakan prajurit berserker, dan Gary menggunakan pencuri tersembunyi.

Ksatria kematian & pencuri bayangan vs prajurit berserker & pencuri tersembunyi.

Tidak ada yang bisa dikatakan tentang susunan pemain ini.  Mereka hanya perlu bertarung!

Karena postingan blog resmi yang dikirim FTW pada siang hari, banyak orang yang mengintai feed siaran langsung mereka.  Setelah melihat bahwa Lu Feng dan Wei Xiao mengantre ganda, umpan mereka telah menarik banyak penggemar.

Pada awalnya, penggemar CP hanya senang menikmati gula, tetapi kemudian penggemar teknis dan penggemar bisnis semuanya datang untuk melihat jalur teratas raja iblis yang hebat dan jungler raja iblis kecil.

Mereka tidak akan tahu jika mereka tidak melihat, tetapi kemudian mereka terkejut setelah menonton.  Apa ini!

2 lawan 4, tapi mereka hanya mengejar sisi lain saat keempatnya mencoba melarikan diri, apa yang terjadi?!

Semua orang mengatakan bahwa server pelatihan musim dingin dipenuhi dengan pemain profesional kelas satu.  Jika mereka seburuk ini, bukankah mereka harus pulang ke rumah untuk bertani?!

Para haters tidak menyangka itu karena top lane dan jungler FTW yang begitu kuat;  mereka hanya menyalahkan lawan mereka karena terlalu lemah dan tidak pantas untuk menang.

Tapi sekarang, itu hebat.  Tangan kecil White Cabbage telah mengklik tombol pertandingan dan menggambar dua pembangkit tenaga listrik nyata di liga.

Runner up kompetisi individu tahun lalu, Gary, dan kapten timnya, Yuan Ze.

Para pembenci semua bersemangat, “Lihat!  FTW akan menunjukkan wajah asli mereka sekarang!”

"Aku yakin Quiet akan dikejar dan dipalu oleh Gary."

“aku tidak bertaruh.  Tidak ada gunanya bertaruh pada sesuatu yang begitu jelas.”

“Untuk apa kau menonton Quiet?  Lihatlah Close dan Marshal, oke?  Ini adalah pertempuran abad ini antara yang abadi, bukankah itu menarik ?! ”

GLORY[e-sports] (BL Terjemah)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang