Sinar matahari pagi menyinari ruangan itu.
Lu Feng menurunkan pandangannya dan menatap bulu mata Wei Xiao yang gemetar yang sepertinya dilapisi dengan cahaya.
Ciumannya sangat ringan, dan itu di atas lapisan pakaian, tetapi panasnya sepertinya menembus segalanya, membekas di hati Lu Feng.
Lu Feng menekan Wei Xiao ke dalam pelukannya dan mencium keningnya, "Aku percaya padamu."
Wei Xiao menatapnya, matanya berbinar gembira, "Jadi ..."
"Tetapi." Kata-kata Lu Feng kembali ke topik aslinya, suaranya serak, "Xiao xiao, tahun ini sangat penting untuk FTW."
Kegembiraan di mata Wei Xiao memudar, tetapi mereka masih sangat cerah, "Jika itu sangat penting, maka lebih penting lagi bagimu untuk menyembuhkannya!"
Lu Feng memegang tangannya dan menuntunnya untuk duduk, berbicara kepadanya perlahan, "Aku percaya padamu, dan aku percaya pada FTW saat ini, tapi aku tidak bisa pergi."
Wei Xiao cemas, "Kenapa!"
Lu Feng tidak memandangnya, "Hanya Amerika Utara yang memiliki fisioterapi rehabilitasi ini."
Wei Xiao membeku.
Lu Feng merasa tertekan untuknya, tetapi ada beberapa kata yang harus diucapkan.
Wei Xiao memiliki temperamen yang relatif praktis. Beberapa hal harus dijelaskan kepadanya dengan jelas.
Lu Feng juga tidak ingin menyembunyikan hal ini darinya.
“Faktanya, bahuku tidak mempengaruhi kehidupan normal. Aku bisa mengabaikannya sepenuhnya.”
“Pengobatan di Amerika Utara masih dalam tahap uji klinis. Sulit untuk mengatakan apakah itu akan berhasil atau tidak.”
“… Aku tidak yakin akan pergi selama dua atau tiga bulan.”
Jika perawatan bisa dilakukan di dalam negeri, bahkan jika itu membutuhkan rawat inap, Lu Feng tidak akan ragu-ragu.
Tapi pergi ke luar negeri terlalu berisiko.
Ini berarti bahwa dia tidak hanya meninggalkan tim. Dia meninggalkan seluruh klub.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
RomanceJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...