9

107 8 2
                                    

"Lalu kenapa dia pergi?" Chen Feng sangat bingung.

48 jam bermain solo membuat siapa pun yang mendengarnya terlalu meremehkan dan tidak mengatakan apa-apa, tetapi dapat dilihat dari upaya yang diperlukan agar anak ini tidak dapat melepaskan diri dari permainan.

Permainan solo antar pemain dengan disparitas tingkat tinggi hanya bisa berlangsung paling lama 20 menit. Bagaimana mungkin Wei Xiao, yang telah kalah dalam 144 pertandingan, mau menerimanya?

Hanya berdasarkan karakter kecilnya yang gila, bukankah dia akan tinggal di FTW hanya demi mendapatkan kembali sebagian dari kerugiannya?

Itu masih kembali ke kalimat itu--Suatu hari, aku akan benar-benar menang melawanmu!

Itu adalah pernyataan perang yang sangat jelas. Dalam keadaan normal, Wei Xiao harus melatih keterampilannya dengan rajin, mengganggu Lu Feng setiap hari. Bagaimana dia bisa tahan untuk pergi?

Jika mereka mundur 10.000 langkah untuk melihat situasinya, jika Wei Xiao ingin menang melawan Lu Feng dalam sebuah kompetisi, dia bisa saja pergi ke klub lain daripada pergi ke New Oriental untuk menjadi juru masak!

Itu tidak masuk akal.

Chen Feng memikirkannya dan bertanya, "Apakah itu masalah ... dengan keluarganya?"

Terlepas dari perkembangan pesat industri e-sports dan pendapatan yang sangat tinggi, masih banyak orang yang tidak mengakui industri ini.

Tidak perlu menyebutkan kasus yang jauh, ada banyak contoh seperti itu di sekitar mereka.

Kapten tim Mo di sebelah adalah pria biasa yang harus kembali dan mewarisi bisnis keluarga senilai ratusan juta jika dia tidak berhasil dalam permainan, dan ada Dewa Fu yang keluar dari Universitas Selatan untuk mengejar berkarir di e-sports dan memutuskan hubungannya dengan orang tuanya...

Tentu saja, mereka tidak bisa melewatkan Dewa Lu mereka sendiri dalam contoh-contoh ini.

Tidak ada yang tahu apa yang terjadi dengan keluarga Lu Feng, tetapi seseorang yang kabur dari rumah pada usia 16 tahun dan tidak menghubungi keluarganya selama lima tahun penuh tidak akan jauh dari memutuskan semua hubungan.

Chen Feng mencoba menguji air, "Mungkinkah Wei Xiaoxiao juga generasi kedua yang kaya?"

Dihadapkan dengan bonus penandatanganan dua juta yuan, hanya keluarga paling kaya dan terhormat yang dapat mengatakan bahwa mereka tidak menginginkannya dan benar-benar pergi!

Lu Feng: "aku tidak tahu."

Chen Feng tidak terlalu memikirkannya. Mereka berdua baru saling kenal selama tiga hari tiga malam. Bagaimana mereka bisa membicarakan masalah yang begitu dalam? Itu normal bagi Lu Feng untuk tidak tahu.

Sebenarnya, Lu Feng tahu sesuatu tentang itu.

Setelah bermain solo selama 48 jam, rasa lelah dan letih membanjiri mereka saat bersantai.

Bahkan Lu Feng, yang dalam kondisi fisik yang sangat baik, agak tidak tahan, belum lagi Wei Xiao, yang hanya bertahan dengan satu nafas kehidupan tersisa.

Remaja itu menyelesaikan 'pembicaraan sampah' dan menutup matanya di sana di kursi kompetisi e-sports.

Lu Feng memanggilnya.

Wei Xiao mengerang samar.

Lu Feng mendorong bahunya dengan lembut, "Tidurlah di kamar."

Wei Xiao: "Zzzzz..."

Anak ini.

Lu Feng mendekat dan bertanya, "Apakah kamu membutuhkan ku untuk mengambil mu ke kamar tidur?"

GLORY[e-sports] (BL Terjemah)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang