94

58 5 1
                                    


Setelah kembali ke China, hari-hari terasa semakin pendek.

Hari pembukaan untuk musim reguler telah ditetapkan, dan daftar tim telah dirilis.

Ke-14 tim tersebut dibagi menjadi dua grup, dan akan ada dua siklus intra-grup dan satu siklus grup campuran.

Selama musim reguler yang akan berlangsung selama lebih dari dua bulan, masing-masing tim akan memainkan 19 pertandingan.

Jika mereka memenangkan semuanya, skor tertinggi yang bisa mereka dapatkan adalah 19 poin.

Ini adalah skor tertinggi saat ini untuk musim reguler di China. Tidak ada klub yang pernah mencapai ini.

FTW saat itu telah mengambil grand slam pada musim reguler, tetapi musim reguler domestik masih mengikuti sistem kompetisi lama di mana hanya ada satu siklus intra-grup dan satu siklus grup campuran, sehingga total hanya 13 pertandingan.

Team of Gods telah memenangkan setiap pertandingan, dan skor tertinggi yang mereka dapatkan hanya 13 poin.

Musim reguler adalah sistem perebutan poin BO3 . Setelah semua kompetisi selesai, statistik kedua grup akan digabungkan berdasarkan peringkat poin.

Empat tim teratas dari masing-masing grup akan memasuki babak playoff.

Babak playoff digelar dengan sistem eliminasi brutal.

Jika mereka kalah, mereka akan pergi berlibur lebih awal.

Jika mereka menang, mereka bisa terus berjuang.

Berjuang sampai mereka memenangkan kejuaraan!

FTW sangat jelas tentang sistem kompetisi.

Wei Xiao tidak asing dengan itu; selama kompetisi domestik 2020, dia pada dasarnya menemani Bai Cai sepanjang jalan.

Ketika penggemar berbicara tentang Raja Hutan di belakang Brother Cai, mereka berbicara tentang Wei Xiao.

Kompetisi domestik adalah perang yang berlarut-larut. Hal ini terutama terjadi selama musim reguler, yang tidak hanya membutuhkan perolehan poin, tetapi juga pelatihan.

Setelah menjalani lebih dari dua bulan kompetisi, setiap pemain profesional akan mengalami transformasi besar.

Moonlit RR, Eurostar TPT, ASleep 3U…

                     
Para pemain ini yang semuanya telah dipalu dan dipukuli oleh grandmaster dan belum terguling, dan semuanya membuat kemajuan besar setelah melalui kompetisi domestik.

                     
Tanpa memiliki pengalaman seperti itu di kompetisi domestik, tidak akan ada penampilan kamp pelatihan musim dingin yang luar biasa seperti itu.

                     
Tahun ini, zona kompetisi Tiongkok benar-benar dipenuhi dengan momentum yang kuat!

Wei Xiao melihat daftar dan sangat senang, "Pertarungan pembuka adalah antara kami dan RR."

                     
Chen Feng mengangguk, "Ini adalah konvensi untuk memiliki tempat pertama dan runner up memulai musim."

                     
Ada pertandingan pembuka pada hari pertama musim reguler.

                     
Game pembuka yang disebut ini sebenarnya adalah kompetisi kinerja.

                     
Menang atau kalah tidak mempengaruhi poin mereka. Itu hanya permainan yang memulai musim baru tahun ini!

                     
Selama bertahun-tahun, pertandingan pelantikan selalu antara juara dan runner up.

                     
Musim kompetisi masing-masing divisi akan selalu diresmikan oleh juara dan runner up.

GLORY[e-sports] (BL Terjemah)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang