Wei Xiao sangat jelas tentang siapa yang bertanggung jawab. Dia menatap Lu Feng dengan mata bersemangat.
Lu Feng: “……”
Anggota staf takut untuk mengangkat kepala mereka. Mereka hanya berharap dia bisa menatap lubang ke dalam kontrak ini!
Apa ini?
Dua ini…
Dunia anak muda terlalu menakutkan!
Lu Feng sebenarnya tidak menjelaskannya. Dia hanya berkata kepada Wei Xiao, “Ini adalah perjanjian pribadi di antara kita. Itu tidak harus ditulis dalam kontrak.”
Anggota staf: F * ck!
Wei Xiao memikirkannya dan menyadari itu masuk akal. Dia kemudian mengingatkan Lu Feng, "Kamu harus menepati janjimu."
Lu Feng: "Mm."
Wei Xiao kemudian memberi tahu staf yang duduk di sana, "Tolong bantu aku bertindak sebagai saksi!"
Anggota staf: “………………”
Saksi apa? Siapa yang mau menjadi saksi untuk 'menemanimu selama yang kamu mau'?
Setelah berurusan dengan batu besar di hatinya, Wei Xiao dengan berani menandatangani namanya di halaman tanda tangan dan mencetak namanya.
Jadi, setelah memutar dua tahun, Wei Xiao akhirnya bergabung dengan FTW!
Wei Xiao masih kuliah. Dia telah diterima di Universitas Normal yang terkenal di Cina. Meskipun itu tidak mengesankan seperti seseorang yang keluar dari Universitas Nanjing, dia masih seorang siswa yang serius dan berbakat.
Lu Feng: “Masalah penangguhan sekolah tidak mendesak. Kami akan melakukannya setelah tahun baru.”
Wei Xiao hidup di luar saat tinggal di pengasingan di dalam selama dua tahun terakhir. Dia tidak punya teman di sekolah dan tidak merasa menyesal, "'Kay."
Keduanya meninggalkan ruang pertemuan. Lu Feng bertanya, "Apakah kamu memiliki pemikiran tentang ID game mu?"
ID harus didaftarkan ketika seseorang menjadi pemain profesional. Glory memiliki acara internasional, dan komite kompetisi memiliki peraturan terpadu. Semua ID pemain harus dalam bahasa Inggris, sehingga nyaman untuk komunikasi antar negara.
ID server internasional Wei Xiao sebelumnya adalah Profesor, yang memiliki arti 'guru' dalam bahasa Mandarin. Di satu sisi, dia bertekad untuk menjadi guru di universitas biasa dan dia menggunakannya untuk mengingatkan dirinya sendiri agar tidak sepenuhnya tenggelam dalam arena permainan profesional. Di sisi lain, Profesor terdengar seperti 'Panggil Binatang' dalam bahasa Cina, dan memiliki lebih banyak semangat daripada 'guru'.
Singkatnya, ID ini tidak berarti 'grandmaster' sama sekali. Lagipula, julukan 'grandmaster' adalah sesuatu yang diciptakan oleh anak-anak kecil yang dia ganggu hingga menangis, dan itu tidak ada hubungannya dengan Wei Xiao.
Bahkan sampai pada titik di mana Wei Xiao bahkan tidak membaca karya Jin Zhong dan tidak tahu apa arti nama One Lamp Grandmaster. Bai Cai-lah yang harus mengiriminya tautan Baidu Encyclopedia.
Baru pada saat itulah Wei Xiao mengerti bahwa One Lamp Grandmaster sangat tersembunyi. Namun, dia juga diam-diam merasa bahwa itu cocok dengan identitasnya, jadi dia dengan senang hati mengakuinya.
Sekarang…
Wei Xiao punya ide di benaknya, "Quiet!"
Dia mungkin mengatakan bahwa dia tidak berencana untuk bermain secara profesional, tetapi sebenarnya, dia telah memikirkan ID ini selama dua tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
RomanceJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...