Interaksi Wei Xiao sebelumnya dengan Moonlit selalu melalui Bai Cai. Sebagai 'grandmaster', dia baru saja bertanggung jawab untuk bermain.
Brother Cai akan menghubungi para pemain, lalu dia akan pergi, bermain, dan mendapatkan uang ketika dia selesai. Hubungan mereka sederhana dan jelas––
Oh, ini adalah perspektif sepihak Wei Xiao. Semua pemain yang dia 'bermain' akan selalu memikirkannya dan tidak pernah melupakannya. Mereka akan mengejar Saudara Cai, ingin mendapatkan informasi kontaknya.
Saudara Cai akan memikirkannya sebentar, lalu menjawab, “Rahasia Dagang.”
Dia tidak bisa memberikannya. Itu bukan karena dia khawatir dia tidak akan dapat membuat komisinya sebagai perantara, tetapi karena dia takut grandmaster akan dikepung dan dipukuli secara offline.
Saudara Cai tidak punya banyak teman. Jika dia kehilangan yang satu ini, dia tidak akan memiliki yang lain untuk menggantikannya.
Kemudian, identitas Wei Xiao terungkap, dan kamp pelatihan musim dingin telah dimulai segera setelah itu.
Dari seluruh zona kompetisi China, hanya 3U dan FTW yang dikelompokkan bersama. Sleep telah mendapatkan informasi kontak Wei Xiao sejak lama, tetapi Moonlit yang ditugaskan ke Grup B tentu saja tidak memilikinya.
Itulah sebabnya Moonlit melewati Weibo dan berteriak kepada Wei Xiao.
Dia awalnya berpikir bahwa Wei Xiao akan setuju, tetapi tiba-tiba, dia ditolak lagi dan lagi.
Moonlit tidak terlalu banyak bicara, dan situasi Weibo-nya sebanding dengan Sleep. Para penggemar dari kedua belah pihak bersaing setiap hari––
[ Apakah kamu melihat? Bulan keluargaku hanya mengatakan dua kata! ]
[Cih, Sleepku hanya mengirim satu surat! ]
Para penggemar bahkan dapat memulai pertempuran untuk hal seperti itu; tidak diketahui kelompok penggemar mana yang membuat semua orang merasa tertekan.
Seorang pemain yang begitu 'cacat dengan kata-kata' melanjutkan dengan mengatakan segmen kata-kata yang panjang kepada Wei Xiao, “Mengapa kamu tidak bermain solo lagi? Mengapa menyerah?”
Dua kalimat, dua tanda tanya, sudah cukup bagi penggemar Moonlit untuk merayakannya seperti Tahun Baru!
Wei Xiao ingin menjawab tanpa memotong kata-katanya, "Jangan tanya, jika kamu bertanya, maka itu karena aku hanya ingin solo dengan pacarku."
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
Любовные романыJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...