Wei Xiao sama sekali tidak peduli dengan apa yang terjadi di komentar bergulir. Dia memandang Lu Feng, dan matanya seperti mata Kedelai ketika melihat tulang.
Wei Xiao: "Satu pertandingan lagi, kita baru saja pemanasan!"
Lu Feng tidak tergerak, "Jam berapa sekarang?"
Siaran langsung dimulai pukul 08.30. Wei Xiao memainkan banyak pertandingan solo, dan sekarang sudah hampir pukul 12:00.
Wei Xiao mengucapkan waktu dengan lantang, lalu menambahkan, "Ayo, ayo, malam masih panjang!"
Bai Cai: “……”
Kapten bijaksana dan telah mematikan siaran pada waktu yang tepat. Kalau tidak, mulut Wei Xiao ini akan menyebabkan siaran langsung dilarang kapan saja!
Lu Feng bangkit dan berkata, "Cukup, jika pada dasarnya kamu sudah selesai di sini, istirahatlah lebih awal."
Wei Xiao mengikutinya, "Kapten!"
Dia tidak berdamai.
Lu Feng menatapnya, "Apakah kamu memenangkan kejuaraan?"
Wei Xiao: “……”
“Beristirahatlah lebih awal.” Lu Feng menjatuhkan kalimat ini dan meninggalkan ruang pelatihan.
Wei Xiao layu dan terguling kembali ke kursi. Itu seperti semangat dan kesadarannya telah tersapu.
Ning kecil masih muda dan sederhana. Dia membungkuk untuk bertanya pada Wei Xiao, "Saudara Wei, apa maksud kapten dengan kata-katanya?"
Apakah ada hubungan antara memenangkan kejuaraan dan bermain bersama?
Dia sedikit gugup!
Wei Xiao berbicara dengan lemah, "Kapten berjanji padaku ..."
Ning Zhehan: "Hm?"
"Jika kita memenangkan kejuaraan dunia, dia akan menjadi milikku selama yang aku inginkan." Wortel ini besar dan harum, tapi masih agak jauh!
Ruangan yang penuh dengan orang-orang yang belum sempat kabur, “… F*ck!”
Keingintahuan Little Ning langsung mati. Dia terkejut, "A-apa ?!"
Wei Xiao duduk dan membalik kalender, “Kapan musim reguler dimulai? Kenapa belum dimulai? Ini tiga jam untuk setiap pertandingan musim reguler, dan aku ingat kami berada di divisi siklus ganda. Bukankah FTW memenangkan 16 pertandingan berturut-turut tiga tahun lalu? Mari bekerja keras kali ini dan raih 16 kemenangan beruntun untuk musim reguler. Satu kemenangan adalah tiga jam, 16 pertandingan musim reguler menambahkan hingga 48 jam… dan kemudian babak playoff…”
Wei Xiaoxiao benar-benar layak untuk seseorang yang mendapat nilai 134 dalam ujian masuk perguruan tinggi. Dia bisa menghitung dengan cepat dan mendapatkan jawaban dalam beberapa saat, "Jika kita memenangkan semua pertandingan domestik, aku bisa bermain solo dengan kapten selama 178 jam!"
Semua orang di FTW: “…………”
Bangun, Nak! Apa maksudmu, menangkan semua pertandingan domestik! Apakah kamu mulai bermimpi bahkan sebelum tertidur?!
Bai Cai takut pada anjing tua ini, "Maksudmu jika kamu memenangkan kejuaraan dunia, kapten akan menemanimu bermain solo selama yang kamu mau?"
Wei Xiao mengangguk, "Ya."
Hati Bai Cai hancur: Tidak bisakah kamu membuat kata-katamu lebih jelas?!
Xiang Liu tahu yang sebenarnya; dia adalah salah satu orang yang menyaksikan penandatanganan kontrak dan mengalami betapa mematikannya Wei Xiao. Dia sangat ingin pergi, “Ini bukan awal lagi, dan kalian tidak boleh berlatih sampai terlambat. Pelatihan formal akan dimulai dalam beberapa hari.”
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
RomanceJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...