Pihak lain masih online, Wei Xiao mengiriminya pesan pribadi, ''Bos, apakah kamu salah menghitung angka nol?''
Sejujurnya, dengan enam angka nol yang tersusun rapi, Wei Xiao sendiri terpesona.
Sisi lain berbalik ke arahnya dengan cepat, dan kata-katanya seperti kata-kata emas: "Tidak."
Pikiran Wei Xiao penuh dengan luar biasa: "Kamu membiarkan aku bermain sepuluh ribu game?"
LU: "Ya."
Wei Xiao: "....."
Dia meletakkan telepon, berdiri, dan membuka pintu- Kedelai bergegas dengan rengekan, dan Wei Xiao menangkap kepalanya dan menggosok dan menggosoknya, dan rambut anjing itu diledakkan.
Wei Xiao: "Yah, itu bukan mimpi."
Kedelai : "Oh?"
Wei Xiao membuang Kedelai, dan menutup pintu dengan sekejap, posturnya yang kejam seperti bajingan yang memalingkan wajahnya dan bukan manusia.
Hidung anjing menabrak pintu, Kedelai: ''Ohhh.''
"Persetan!"
Ketika Wei Xiao tenang, itu menyebalkan. Platform akan membebankan 10% dari biaya penanganan.
Dia kehilangan 200.000 dalam sekejap mata? Dua ratus ribu yuan penuh! Untuk 28 skin, 7142 dapat dibeli!
Menahan rasa sakit di kulit, Wei Xiao bertanya, "Yah, apakah aku pernah bermain denganmu?"
Wei Xiao telah bermain denganmu begitu lama, dan bagaimana dia bisa berbicara dengan suara yang begitu lembut, jika ini untuk mantannya.
'pelanggan' untuk mendengar, Delapan puluh persen akan muntah darah selama tiga liter.
LU: "Tidak."
Wei Xiao: “Kau membeli begitu banyak game sekaligus tanpa pernah bermain?"
LU: “Mm."
Wei Xiao terlihat bingung, apa maksudmu? Ada banyak makna tersembunyi di balik kata ini.
Dia dengan sabar bertanya. "Apakan kamu tidak takut aku akan menipumu ?"
LU: "Tidak,"
"Bagaimana jika keterampilanku tidak bagus?"
"Kamu bisa."
"Percaya padaku?"
"Yah."
Wei Xiao tampak misterius. Dia bertanya mengapa dia menahan hati: "Mengapa?"
LU: “Hah?"
Wei Xiao: “Maksudku mengapa kamu memilihku?"
Sisi lain berhenti dan memberikan alasan untuk manajemen ekspresi Wei Xiao untuk lepas kendali: "Karena kamu mahal."
Wei Xiao: "Hah?"
Tuan LU ini setenang biasanya: "Kamu mendapatkan apa yang kamu bayar."
Wei Xiao terpesona selama tiga detik, lalu bertanya : "Apakah kamu tidak takut dengan produk yang salah?"
Kali ini LU tidak mengetik, tetapi mengiriminya tangkapan layar. Itu adalah pengenalan diri Wei Xiao- Raja Mahakuasa dari Raja Liar.
Wei Xiao: "....."
Dia tidak pernah berharap bahwa jaringan Shangneng akan merobek bubuk hitam, dan Wei Xiao, yang memainkan game Dapingzi, suatu hari tidak akan dapat menjawab percakapan itu.
"Lalu ." Wei Xiao ragu-ragu bertanya, "Haruskah kita bermain?"
LU: "Jangan terburu-buru."
Hah? Apakah kamu sedang terburu-buru sekarang karena kamu menghabiskan dua juta untuk mencari teman?
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
Roman d'amourJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...