1

482 14 0
                                    

<Glory> //
Karakter Utama Long Qi : Wei Xiao (Quiet), Lu Feng (Close)


''Ao~"

Langit cerah, dan seekor anjing besar hitam putih melonmoat ke tempat tidur, dengan berat empat puluh atau lima puluh kati melompat ketempat tidur. Siapa yang tahu rasanya?

Wei Xiao mendengus ketika dia diinjak olehnya, san muncul keinginan hati untuk membunuhnya: ''Turun!''

Anjing itu telah lama terbiasa dengan kemarahan tuannya ketika dia bangun, dan dia pergi mencarinya dengan cakarnya. Rambut yang agak berantakan, diikuti dengan kulit pucat, lingkaran hitam dibawah mata setelah begadang semalaman, dan hawa membunuh di sekujur tubuhnya.

Anjing itu tidak menyadarinya, dan melengkungkan kepalanya.

Leher Wei Xiao gatal karenanya: ''Bagaimana aku bisa membesarkan anjing sepertimu!''

Anjing asli berteriak ingin mengajaknya keluar.

Wei Xiao sangat marah sehingga dia memukul kepala anjingnya, tapi sangat disayangkan dia tidak bisa terlalu banyak menggunakan kekuatannya. Anjing itu mengira tuannya sedang menggodanya. Dia menekan lidahnya untuk mendekat.

Wei Xiao tidak tahan lagi, jadi dia mengangkat selimut dan turun dari tempat tidur.

Dia hanya mengenakan celana pendek, kakinya terlihat panjang dan lurus. Sosoknya kurus tetapi tidak rapuh, dan karena dia masih muda, itu penuh dengan semangat remaja muda.

''Aku hanya tidur selama 3jam, Kedelai, tolong cepatlah.''

Dia dengan santai mengenakan celana, menarik sweter, dan mengambil tali, memegang anjing yang gelisah dan mengikatnya dengan hati-hati sebelum membawanya keluar.

Memelihara anjing tidak baik pada saat ini, kau harus membawanya keluar pagi-pagi untuk menyelesaikan masalah fisik, dan itu sangat tidak ramah bagi orang-orang seperti Wei Xiao yang terbalik di pagi dan sore hari.

Begitu angin dingin menusuk lehernya ketika dia keluar, Wei Xiao sangat mengantuk karena kedinginan sehingga niat hati ingin merebus anjingnya naik secara bertahap.

Apakah huskynya enak?

Kedelai memperhatikan tatapan "cinta" tuannya, dan mengibaskan ekornya dan menjulurkan lidahnya.

Wei Xiao menolak gagasan itu. Anjing ini tidak bisa direbus, makan itu akan mengurangi kecerdasannya!

Bosan sangat bosan, dia mengeluarkan teleponnya sementara anjing itu memecahkan masalah fisiologisnya sendiri.

Udara sangat dingin, tangannya tersembunyi di balik lengan bajunya, tangan kanannya menjulurkan jari telunjuk, dan dia menyapu layar.

Tadi malam, dia tertidur, dan akunnya di platform bermain tidak keluar, pada saat ini, dia menerima banyak pesan.

"200 yuan per putaran?"

"Satu putaran hanya setengah jam, 400 yuan per jam? Kenapa tidak merampok bank saja!"

"Lihat harganya, yang lainnya hanya 15 yuan per putaran! Kenapa kamu begitu mahal?!"

Wei Xiao adalah pemain pendamping. Apa menemani bos bermain? bos menghabiskan uang untuk menemaninya. obrolan tidak salah. Hal ini dapat dianggap sebagai bisnis industri turunan di game, tetapi keuntungan relatif kecil, dan hanya selusin yuan per permainan. , Sedikit ambisius akan menjadi jangkar.

Sudut bibir Wei Xiao sedikit tertekuk, dan satu sentuhan jari pada keyboard tidak memengaruhi kecepatan mengetiknya, dan dia merespons dalam sekejap mata.

GLORY[e-sports] (BL Terjemah)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang