Mata Saudara Cai dipenuhi dengan uang. Ketika dia melihat angka 600.000 yuan yang sangat besar, dia berharap bisa mengambil pistolnya sendiri dan memasangnya dengan Moonlit sampai dia memanggil 'ayah'!
Baik, Saudara Cai tidak bisa melakukannya, Saudara Cai tidak punya pistol.
Namun, saudara laki-lakinya melakukannya!
Kakak laki-lakinya adalah One Lamp Grandmaster yang telah berhasil mengalahkan semua orang di lingkaran e-sports Glory!
Saudara Cai memiliki pemikiran yang indah. Dia bertanya-tanya apakah Kamerad Old Wei akan dalam suasana hati yang baik dan membagi setengahnya dengan dia.
"Jika kamu tidak bermain bahkan dengan ini, Saudara Xiao, kamu akan ..." Bai Cai mencoba untuk membujuknya. Dia merasa bahwa kemenangannya pada dasarnya dijamin 90%!
Siapa yang tahu… bahwa Wei Xiao di depannya tidak bertingkah seperti yang dia bayangkan.
Dia tidak bersemangat, tidak terinspirasi, tidak meledak dalam tindakan. Tidak hanya itu, sikapnya tampak sedikit dingin?
Bai Cai berhenti berbicara dan menatap Wei Xiao dengan hati-hati.
Matahari musim dingin sangat kuat di siang hari. Dinding aula depan pangkalan ditutupi oleh jendela dan pintu Prancis. Sinar matahari masuk melalui kaca, menghangatkannya seperti rumah kaca.
Sangat disayangkan bahwa bunga yang paling indah di rumah kaca ini saat ini dingin dan dingin, mirip dengan lapisan es dan salju yang dalam.
Penampilan Wei Xiao adalah tipe yang bersih dan tampan. Tingginya 1,8 meter, tetapi tubuhnya kurus. Dia mengenakan jaket seragam timnya dengan santai menutupi bahunya, dan pinggangnya sempit, kakinya panjang.
Ketika dia tersenyum, dia tampak sangat menarik – sedikit genit dan penuh kasih sayang, dan sedikit nakal; ketika dia tidak tersenyum, matanya melengkung ke bawah, dan profil sampingnya dipenuhi dengan ketidakpedulian. Itu sedikit mirip dengan Close.
Hati Bai Cai berdebar, dan dia berusaha untuk menghidupkan suasana, "Mengapa kamu tidak senang bahwa kapten memanjakanmu?"
Itu masih baik-baik saja sebelum dia mengucapkan kata-kata ini, tetapi begitu dia berbicara, itu seperti dia menyalakan petasan.
Wei Xiao tidak mengatakan sepatah kata pun saat dia berbalik dan kembali ke atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
RomansaJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...