Ruang siaran langsung dengan pengaturan privasi aktif terlindungi dengan baik.
Orang luar hanya bisa melihat nama pemilik kamar dan satu informasi lain di bawahnya––Audiens: 1 orang.
Nama Wei Xiao sebagai pemilik kamar tidak bisa diubah. Itu adalah ID profesional yang dia tandatangani kontraknya, jadi ID FTW.Quiet sejelas mungkin.
Dia tidak bingung; kamar pribadi tidak akan direkomendasikan di halaman depan, dan dia tidak punya waktu untuk siaran langsung sejak awal musim, jadi penggemar tidak akan datang untuk menguntit dan menunggu, dan tidak ada yang bisa mengetahui rahasia kecilnya.
Namun…
Saudara Xiao, yang rencananya cacat, tidak pernah berpikir bahwa platform siaran langsung dan Weibo akan bergandengan tangan untuk 'mengadu' dia.
Fans berbondong-bondong ke studio, ingin menonton siaran langsung God Q, dengan penuh semangat ingin mengobrol dengannya tentang bagaimana bermain begitu hebat dengan si blood thief.
Mereka datang dan dihentikan di depan pintu.
Sudah cukup bahwa semua orang dihentikan, tetapi harus ada seseorang di dalam ruangan!
Itu membuatnya lebih buruk.
Keingintahuan itu seperti sepanci minyak panas. Tampaknya sangat tenang, tetapi begitu setetes air dijatuhkan, itu akan cukup untuk membuatnya meledak.
Para penggemar meledak!
"Siapa ini? Siapa yang disukai oleh Dewa Q kita?”
“Ahhhhh, aku sudah menunggu sebulan sejak game pembuka, tapi ini yang aku dapatkan?”
“Penggoda kecil yang mana itu? Laporkan namamu, aku akan solo denganmu!”
“God Q hanya 19 tahun, kan? Dia sudah punya pacar? Dan dia sangat memanjakannya? Sangat cemburu, sangat cemburu.”
“Dewa Q, aku ingin masuk, biarkan aku masuk…”
"Poster sebelumnya, aku curiga kau berbicara kotor."
"Jadilah sedikit lebih percaya diri dan singkirkan bagian 'curiga' dari kalimat itu."
Weibo sibuk dengan aktivitas. Para penggemar tidak dapat mengirim komentar bergulir di ruang siaran langsung, jadi mereka mulai menjadi liar di bawah tautan Weibo yang dibagikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
RomanceJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...