95

51 6 1
                                    


Tidak ada yang tahu keadaan bahu Lu Feng lebih baik dari Lu Feng sendiri.

Kekhawatiran Xiang Liu masuk akal, tapi tidak ada artinya.

Dalam beberapa tahun terakhir, FTW tidak dapat melakukannya tanpa Lu Feng.

Apalagi Close roboh, dampaknya akan mengguncang bumi jika ada yang mengetahui tentang cedera bahunya.

Belum lagi, divestasi modal akan cukup untuk menenggelamkan FTW.

Dalam tiga tahun terakhir, FTW selalu melakukan global round trip dalam kompetisi 5v5. Bagaimana mereka berhasil berkembang ke skala mereka saat ini? Mengapa biaya penandatanganan mereka untuk platform siaran langsung begitu tinggi, dan mengapa mereka menjadi favorit para sponsor?

                     

Hanya ada satu alasan––

                     

Close.

                     
                     

Pemain paling berharga di dunia itu juga kepala FTW.

Ini adalah suntikan jaminan yang sangat kuat untuk semua mitra mereka.

                     
Nilai sebuah klub sangat bergantung pada hasil dan pemain mereka. Keduanya saling bergantung dan sangat diperlukan.

                     

Hasil perlu dipertahankan, dan para pemain akan bergerak. Ini adalah variabel yang harus dipertimbangkan oleh sisi modal.

                     
Hanya FTW yang berbeda. Pemain adalah orang yang bertanggung jawab, dan identitas ganda ini telah mengikat Close dan FTW bersama-sama.

                  
Itu adalah perbudakan dan keamanan.

                     
Close tidak akan pernah meninggalkan FTW, yang merupakan sesuatu yang membawa nilai besar terlepas dari kinerja tim.

                     

Ini juga salah satu alasan mengapa FTW mampu berkembang selama bertahun-tahun.

Fans selalu suka mengatakan bahwa raja iblis yang hebat telah mengangkat seluruh klub sendirian. Ini sebenarnya tidak berlebihan; itu fakta.

Close terlalu penting untuk FTW, sangat penting bahkan Lu Feng tidak berani bertindak gegabah.

                     
Bencana terbesar yang bisa menimpa para pemain e-sports adalah penyakit akibat kerja.

Ketika ada latihan intensitas tinggi ditambah dengan kurangnya latihan yang serius, bagaimana mungkin ada yang salah dengan tubuh yang terbuat dari daging dan darah?

Sebagian besar klub memiliki profesional rehab dan pijat, dan setelah dimulainya musim reguler, para pemain akan melakukan fisioterapi pencegahan setiap hari.

Meski begitu, masih ada begitu banyak cedera setiap tahun.

                     
E-sports sangat menguras tenaga, dan kesalahan kecil akan mempengaruhi keseluruhan permainan.

Mengapa pemain yang cedera mulai menurun? Bukan hanya karena operasi mereka tidak dapat mengikuti pikiran mereka, tetapi juga karena mentalitas mereka telah runtuh.

Li Heran telah jatuh dari awan. Mengapa begitu sulit baginya untuk berdiri kembali?

Itu karena dia telah menghabiskan semua kepercayaan diri dan keberaniannya.
                   

GLORY[e-sports] (BL Terjemah)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang