Sebuah batu mengaduk seribu gelombang. Komentarnya semua bersemangat––
"Kawin lari benar-benar 6666."
“Merasa sakit hati untuk sayuranku.”
“Saudara Sayuran hijau lagi, dan hijau dua kali lipat.”
“Benar saja, selama seseorang memiliki cukup CP, mereka akan memiliki cukup banyak warna hijau di kepala mereka sehingga kuda bisa berlari di atasnya.”
Karena Bai Cai adalah pemain profesional yang baik yang memanjakan para penggemarnya, dia memiliki banyak gadis manis di antara para penggemarnya. Gadis-gadis ini suka memasangkannya dengan orang-orang setiap hari.
Saudara Cai adalah tipe orang yang bisa menjalankan akun Kaisar Gosip. Bagaimana hal semacam ini bisa mengganggunya?
Karakternya diatur adalah seorang pemuda polos yang membiarkan gadis-gadis bermain sesuka mereka.
Semuanya baik-baik saja selama itu membawa lalu lintas. Dia sudah dewasa, jadi untuk apa dia membutuhkan integritas moral?
Bai Cai menghabiskan sedikit waktu di Weibo dan akhirnya berhasil menunggu sampai tim kawin lari muncul.
Wei Xiao awalnya tersenyum seperti rubah, tetapi dia berhenti tersenyum ketika dia melihat Kakak Cai. "Kamu belum selesai makan?"
Kakak Cai: “……” Apakah kamu benar-benar tidak merasa malu saat meremehkanku!
Wei Xiao benar-benar meremehkan, “Sudah lebih dari setengah jam. Apakah kamu masih makan?"
Jika bukan karena fakta bahwa Saudara Cai diintimidasi oleh kapten, dia akan membalas sejak lama: Tidakkah kamu merasa malu mengatakan itu tentang aku? Apa yang kamu lakukan selama setengah jam terakhir?!
Bai Cai mengabaikan Wei Xiao, “Kapten, duduklah. Aku akan pergi membelikan kalian makanan yang enak.”
Wei Xiao: "Kapten menginginkan seledri, dan aku ingin semangka."
Bai Cai: “……”
Lu Feng: “…….”
Wei Xiao merasa geli dan berkata kepada Lu Feng, “Makanan yang kami suka makan keduanya berwarna hijau. Kami benar-benar ditakdirkan. ” Selama dia ingin mencari gula , itu bisa ditemukan di mana-mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
عاطفيةJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...