Satu-satunya orang yang mengetahui kebenaran adalah di tim OD.Keterampilan Zhou Xingfei lainnya tidak diketahui, tetapi mulutnya sangat licin. Kalau tidak, dia tidak akan bisa membujuk Brother Cai yang berusia 18 tahun sampai dia berputar-putar.
Tim OD sebenarnya cukup normal. Di dunia ini, hanya ada beberapa orang yang luar biasa, dan pada dasarnya semua orang biasa saja.
Ketika Zhou Xingfei kembali ke tim, dia membesar-besarkan dan memperindah situasi dan bahkan berhasil menipu pelatih OD.
"Itu terlalu sombong!"
"Apakah mereka benar-benar berpikir bahwa kemenangan mereka dijamin?"
“Zhou tidak melakukan kesalahan. Mengapa mereka bersikeras bahwa dia harus meminta maaf?”
“Ya, apakah menandatangani kontrak sesuatu untuk dimainkan? Pemain pendukung dari FTW itu tidak hati-hati, tapi dia masih terus menyalahkan orang lain?”
Zhou Xingfei menghela nafas, “Akan baik untuk membuat istirahat yang bersih juga. Setelah menang, akun di antara kita berdua akan dihapus.”
Rekan satu timnya: "kau tidak bisa melepaskannya begitu saja, mereka harus membayar harganya!"
Zhou Xingfei: "Terlebih lagi, tidak ada yang ditulis dalam warna hitam dan putih. Bukankah dua juta sesuatu yang baru saja dia katakan sebagai lelucon? ”
Jika dia punya pilihan, dia benar-benar tidak ingin bertarung.
Mid-laner yang bersama Zhou Xingfei ketika dia melawan Wei Xiao berkata, “Apa maksudmu, lelucon? Kami semua mendengarnya. Jika dia berencana untuk mengingkari, maka aku akan mengekspos dia di tempat.”
Zhou Xingfei tidak percaya bahwa Wei Xiao akan mengeluarkan dua juta. Dia hanya mendorong perahu dan berkata, “Jika dia tidak menarik kembali kata-katanya, maka aku tidak ingin satu sen pun dari uang ini. Aku akan memberikan semuanya kepada tim.”
Mata rekan satu timnya berbinar, dan mereka jauh lebih termotivasi.
Zhou Xingfei terus merasa tidak nyaman tentang ini. Dia benar-benar tidak ingin kalah.
Namun, karena dia harus bertarung, maka dia harus berusaha meningkatkan peluangnya untuk menang.
Strategi OD saat ini adalah menunggu dan melihat.
Selama dua hari pencocokan gratis ini, OD selalu mendapat skor negatif. Bukan karena mereka tidak bisa meraih poin, juga bukan karena mereka kurang beruntung dan bertemu lawan yang sulit.
Itu karena mereka tidak ingin mendapatkan poin.
Mereka yang memiliki skor tinggi seperti ayam yang menunggu untuk disembelih. Mereka juga berada di alam terbuka dan diamati serta diteliti oleh berbagai tim lain.
Mereka yang benar-benar mengincar kumpulan bonus tidak akan mulai bergerak sekarang.
Menunggu kesempatan yang tepat adalah cara yang tepat untuk melakukannya.
Mereka tidak mengerti apa yang membuat L&P dan Pro begitu tergila-gila. Apakah mereka benar-benar berpikir bahwa mereka tidak akan kalah? Mereka telah mengumpulkan begitu banyak poin, dan sepertinya mereka hanya mengemas diri sebagai hadiah untuk orang lain.
Zhou Xingfei menggunakan waktu yang singkat di sore hari untuk melakukan pekerjaan yang baik dalam memotivasi tim OD secara emosional.
Ini adalah pertandingan latihan di mana mereka bisa mendapatkan keuntungan yang stabil. Terlepas dari apakah itu poin atau uang saku, mereka tidak akan rugi dengan kesepakatan ini sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
RomanceJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...