Chen Feng mengabaikan Lu Feng dan terus menonton video.
Sudah cukup bahwa keterampilan operasionalnya luar biasa, kesadaran permainannya kuat, dan pemahamannya tinggi, tetapi anak ini Wei Xiao juga berhati hitam!
Tas hadiah pentakill besar yang dikirimkan pada akhirnya benar-benar membutuhkan segala macam keterampilan dan sarana.
Di permukaan, sepertinya video ini hanya tentang seorang pencuri yang memukuli orang lain, tetapi sebenarnya, dia telah meletakkan dasar untuk momen pentakill ini sepanjang pertandingan.
Pertama-tama, dia mengalihkan perhatian mereka, dan menangkap sisi lain sampai kondisi mental mereka runtuh dan meledak.
Pihak lain menjadi takut untuk bertindak sendiri dan mulai berkelompok, berpikir bahwa mereka masih memiliki kesempatan untuk bertahan dalam situasi 5v1.
Namun, ini mengirim mereka langsung ke pelukan Wei Xiao. Jika mereka tidak berkelompok bersama, bagaimana lagi dia bisa menebas lima orang dalam satu napas?
Pencuri bayangan memiliki keterampilan sembunyi-sembunyi. Meskipun akan ada petunjuk kecil di atas kepala target ketika mereka tidak terlihat, masih butuh beberapa detik bagi pencuri untuk muncul setelah mereka diminta.
Wei Xiao memanfaatkan beberapa detik ini untuk menyerang dari belakang, mengumpulkan mereka bersama-sama dan menikam mereka semua dari belakang, dengan sempurna memberikan cedera serius pada lima pemain.
Dukungan dan pejuang pihak lain memiliki lebih banyak kesehatan dan ingin berlari, tetapi Wei Xiao tidak cemas. Dia pertama-tama menyuruh penyihir api menjatuhkan tiga dari mereka, dan kemudian mengejar prajurit itu sebelum menggunakan gerakan lambat untuk menyebabkan dukungan bergerak dengan kecepatan siput. Penyihir api melompat dan berjingkrak dan dengan santai menyerang otomatis sekali…
Pentakill!
Semuanya telah menyatu dengan sempurna.
Itu sangat tepat sehingga tidak mungkin lebih tepat.Tidak sulit untuk menghancurkan pihak lain dan mengambil pentakill. Ada banyak orang yang bisa melakukan ini di segmen perunggu.
Apa yang membuat kali ini begitu mematikan adalah dia tidak membunuh satu pun dalam situasi ini, tetapi emas dan sumber dayanya tiga kali lipat dari lawan-lawannya; dia tidak membuat kesalahan dalam melepaskan skillnya untuk seluruh pertandingan, dan kendalinya atas kesehatan mereka berada pada level yang gila.
Dia telah memberikan semua pembunuhan kepada penyihir api. Dia tidak hanya memprediksi kerusakan, tetapi dia juga menciptakan peluang yang sempurna dalam jangkauan serangan penyihir api.
Dia sepertinya tidak hanya bermain-main. Itu lebih seperti dia mengubah ngarai Glory menjadi permainan catur, dan dia adalah satu-satunya yang mengendalikan semua bidak.
Chen Feng menonton video itu dua kali berturut-turut, lalu mengerutkan alisnya, "Kekuatan individunya sangat tinggi."
Meskipun ini adalah segmen perunggu, jika video dari gelombang operasi ini dirilis, mungkin akan menyebabkan lingkaran profesional bergetar tiga kali.
Lu Feng: "Mm."
Responsnya ringan dan jelas seolah dia tidak terlalu khawatir, tetapi matanya menatap layar tanpa berkedip.
Ruang pertemuan itu gelap, dan layarnya terang. Proyeksi tercermin di mata gelap seolah-olah menyalakan sekelompok api.
Chen Feng melihat ini dan merasakan ledakan kegembiraan berdarah panas di dadanya.
niat pertempuran.
Ada keinginan untuk berperang di mata Lu Feng.
Sudah berapa lama sejak dia melihatnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
Roman d'amourJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...