Permainan solo antar pencuri sangat menyenangkan untuk ditonton, terutama jika menyangkut pencuri bayangan. Pahlawan telah ditebas oleh perencana beberapa kali, dan persyaratan keterampilan sekarang terlalu tinggi untuk pemain biasa.Ini khususnya terjadi ketika sampai pada jurus pamungkas yang fatal, busur cahaya. Dengan persyaratan membatasi serangan terus menerus, perbedaan antara mereka yang bisa menggunakannya dan mereka yang tidak bisa seperti perbedaan antara langit dan bumi.
Kecepatan tangan adalah salah satu faktornya, dan bonus kecepatan serangan dari peralatan adalah faktor lainnya. Jika pemain ingin menghasilkan lebih dari enam busur cahaya, mereka harus memiliki perhitungan yang sangat tepat, keterampilan teknis tingkat tinggi, dan konsentrasi yang intens.
Komentar bergulir: "Ketika grandmaster bermain solo dengan God Le sebelumnya, dia menciptakan tujuh busur cahaya, kan ..."
"Ya! Tujuh busur cahaya benar-benar mempesona. Itu eksplosif!"
"Terutama kulit Red Sky Blade milik Close. Efek khusus berbeda untuk setiap busur cahaya tambahan, terlalu detail!"
"Ngomong-ngomong, sejak kulit Pedang Langit Merah muncul, tidak ada yang menggunakannya untuk memamerkan sembilan busur cahaya!"
"Bangun, saudaraku. Selain Close, tidak ada orang lain yang bisa melakukan sembilan light arc!"
"Ah, kenapa Close tidak melakukan siaran langsung? Dia tidak perlu melakukan apa-apa, cukup tunjukkan kepada kami serangkaian sembilan busur cahaya sehingga kami dapat melihat efek khusus!"
"Tunggu saja, dia pasti akan menggunakannya setelah kompetisi."
"Itu waktu yang lama untuk menunggu ahhhh ..."
Di ngarai, Wei Xiao dan Asleep sama-sama menggunakan kulit Pedang Langit Merah. Pencuri bayangan berpakaian serba hitam, dengan hanya sebilah pedang pendek yang membawa cahaya haus darah, seperti binatang buas yang siap menyerang kapan saja.
Mereka berjuang, mereka memprovokasi, dan mereka menukar darah dengan darah.
Baik Wei Xiao maupun Asleep tidak mati dalam 10 menit pertama, tetapi pertarungan itu begitu sengit sehingga bahkan komentar bergulir pun menahan napas.
Gerakannya terlalu tepat, dan operasinya terlalu halus dan halus. Apalagi aura mendominasi lawan mereka menyebar di ngarai, sehingga tidak ada yang berani bahkan bernapas.
Akhirnya...
18 menit kemudian, dua pencuri bayangan bergerak pada saat yang sama!
Keterampilan inti pencuri bayangan adalah busur cahaya mematikan. Untuk setiap busur cahaya tambahan, kerusakan akan berlipat ganda, dan jangkauan serangan akan meluas. Ini adalah angka geometris, yang berarti bahwa kerusakan yang disebabkan oleh tujuh busur cahaya dua kali lipat dari enam busur cahaya!
Dan poin 18 menit sangat penting.
Ini karena peralatan untuk kedua pencuri telah selesai. Hanya ketika peralatan membantu mereka meningkatkan kecepatan serangan mereka sepenuhnya, mereka dapat bertarung murni dengan kecepatan tangan.
"F * ck!" Komentar bergulir meledak!
"Operasi abadi macam apa ini?!"
"Tujuh busur cahaya! Pencuri bayangan My Asleep juga bisa melepaskan tujuh busur cahaya!"
"Tidak... kalian, lihat Quiet ahhhh!"
"Delapan busur cahaya ..."
"Efek kulit Red Sky Blade benar-benar nyata. Delapan busur cahaya cukup untuk menerangi separuh ngarai."
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
RomanceJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...