46

79 8 0
                                    


Tidak heran kapten membatalkan proses pencocokannya segera setelah dia masuk.

Wei Xiao akhirnya menyadari, "Ada kurang dari 100 orang di server pelatihan musim dingin!"

Mereka terbiasa mengantri untuk game di server resmi.  Dengan ratusan juta pemain, kemungkinan bertemu seseorang seperti ini sangat rendah bahkan di peringkat teratas.

Namun, itu berbeda untuk server pelatihan musim dingin.  Ada total 18 tim, dan semua starter bersama-sama menambahkan hingga hanya 90 orang.  Bahkan jika beberapa tim dengan pemain pengganti (yang poinnya tidak akan dihitung) juga berpartisipasi, itu hanya akan bertambah menjadi sekitar 100 orang.

Itu adalah sejumlah kecil orang, namun mereka berani mengklik tombol pertandingan pada saat yang sama.  Itu hanya…

Pelatih Chen Feng: "aku baru saja pergi sebentar, dan kau berhasil menyia-nyiakan dua pertandingan!"

Empat anak kecil: "......" Mereka tidak berani mengatakan apa-apa.

Lu Feng duduk di depan mesinnya dan mengatur tombol mouse, "Tidak apa-apa, ini baru 40 menit."

Chen Feng: "Hanya ada total lima jam!"

Lu Feng: "Mereka juga tidak kehilangan poin."

Ibu Hen Chen benar-benar marah, “… Kamu benar-benar memanjakan mereka!”

Keempat anak kecil itu bahkan tidak berani bernapas––

Raja iblis besar di luar adalah raja iblis besar yang dilihat orang luar.

Raja iblis besar di dalam tim adalah Ratu Chen.

Meskipun Lu Feng membela mereka, Chen Feng masih menunjuk ke papan skor dan memarahi mereka berempat.

Itu hanya 40 menit yang singkat, tetapi sudah ada celah besar di papan skor.

Tingkat pertama dengan Pro dan L&P telah memperoleh 15 poin.  Dengan kata lain, mereka semua telah memenangkan putaran pertama mereka.

Tim-tim di tingkat kedua memiliki 9 poin.  Misalnya, 3U.

Melihat skor tim saudara mereka, Chen Feng sangat membenci besi karena tidak menjadi baja bahkan lebih, “Lihatlah 3U.  Mengapa mereka tidak memalu diri mereka sendiri seperti yang kamu lakukan ?! ”

Asleep dan Cong Yi menang di nomor ganda, mencetak enam poin.  Jalur tengah dan jalur atas 3U juga mendapat 6 poin, sedangkan jalur bawah yang mengantri sendiri kalah, kehilangan tiga poin.

FTW berdiri kokoh di tempat kedelapan dengan titik nol yang unik.

Di atasnya ada skor positif, dan di bawahnya ada skor negatif.

Hanya FTW yang tidak memihak dan tidak peduli, telur bebek bulat besar yang tidak ada yang menonjol dari kerumunan.

Panitia kompetisi sangat rumit.  Mereka menempatkan papan skor terkutuk ini di ruang latihan masing-masing tim, sehingga mereka bisa melihat skor segera setelah mereka melihat ke atas.

18 tim lainnya mungkin bertanya-tanya, ada apa dengan FTW?  Bukankah mereka sudah mulai cocok?

Kemudian, ketika mereka melihat catatan mereka.

Luar biasa.

Itu adalah tim serigala yang saling memakan!

Chen Feng mungkin marah, tetapi dia juga enggan membuang waktu.  Setelah memukuli orang-orang bodoh kecil, dia mulai menerapkan 'strategi'.

Pencocokan gratis tampak acak, tetapi sebenarnya perlu dipikirkan dengan matang.

Misalnya, dalam sistem penilaian ini di mana kemenangan menghasilkan tiga poin dan kalah dikurangi tiga, dan tingkat permainan lima pemain tidak sama, akan selalu ada seseorang yang memperoleh poin sementara yang lain kalah.

GLORY[e-sports] (BL Terjemah)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang