51.1

89 13 0
                                    


Rasa syukur dan dendam antara FTW dan 3U juga bisa dibilang tidak ada habisnya.

Ketika FTW sedang dalam masa jayanya, 3U belum lama berdiri.  Tahun itu, seluruh zona kompetisi China memandang ke FTW.  Belum lagi mengejar mereka, hanya dengan melihat mereka beberapa kali membuat mata orang-orang sangat silau.

Saat itu, manajemen 3U sangat iri dengan Team of Gods FTW dan berjanji akan membangun dream team baru.

Mereka menghabiskan banyak uang untuk usaha ini dan membeli banyak pemain asing, namun hasilnya mengerikan, dan itu hanya membuat mereka goyah dan tidak stabil.

Di tahun yang sama, Tim Dewa FTW dibubarkan, dan fondasi FTW menjadi goyah seperti pasir.  Situasi mereka sebanding dengan 3U yang telah menyebabkan semua masalah mereka sendiri.

Pada saat itu, kedua pangkalan itu terletak berdekatan satu sama lain, dan mereka sering mengatur kompetisi pelatihan bersama, bekerja keras untuk memanjat bersama.

Sayangnya, FTW bertahan, tetapi manajemen 3U kehilangan segalanya dan kabur.

Kemudian, seseorang mengambil alih 3U dan membuat rencana baru.  Mereka mencari selama dua tahun dan akhirnya menggali harta karun besar pada tahun 2020.

Harta itu adalah Sleep.

Itu juga dari tahun 2020 3U secara bertahap dapat berdiri kembali.

3U telah belajar untuk takut menjadi miskin.  Mereka akhirnya mendapatkan kartu truf dan mati-matian mencoba memeras nilainya.  Asleep adalah orang yang tidak peduli dengan urusan duniawi, dan pada saat itu, banyak orang khawatir bahwa anak ini akan digerogoti sampai ke tulang oleh para kapitalis.

Tanpa diduga, teman masa kecilnya yang rendah hati, yang masuk tim bersamanya pada saat yang sama, sangat pintar.

Meskipun dia baru berusia 19 tahun, dia mampu menekan tim manajemen 3U yang bodoh dan terburu-buru sepenuhnya hanya dengan EQ dan otaknya.

Asleep memang mudah diganggu, tetapi dengan Cong Yi memblokir semua yang ada di depannya, seseorang harus meminta izin Cong Yi terlebih dahulu sebelum menggertak Asleep.

Pada tahun 2021, FTW bukan satu-satunya tim yang terlihat penuh harapan.

Setelah memiliki satu tahun pengalaman di arena kompetitif, Asleep dan stable 3U sekarang sama-sama ambisius!

Fans asing mungkin tidak terlalu tertarik dengan FTW vs 3U, tapi fans di China pasti senang.

Hanya ada perbedaan waktu satu jam antara lokasi kamp pelatihan Grup A dan China.  Waktu langsung untuk pertandingan latihan ini tidak bisa lebih baik lagi.  Lalu lintas melonjak tajam, dan itu tidak lebih buruk daripada lalu lintas untuk game resmi.

Apalagi, dari 18 tim yang mengikuti latihan, FTW dan 3U justru yang pertama kali menggelar pertandingan latihan.  Prestasi ini hanya membuktikan bahwa zona kompetisi China membunuhnya tahun ini!

Mereka sangat akrab satu sama lain.  Proses BP tidak membutuhkan banyak pemikiran.  Chen Feng sangat akrab dengan 3U dan dengan mudah memecah beberapa lineup rutin mereka.

Dia tidak menargetkan Asleep karena itu tidak akan berdampak banyak: Mereka berdua memiliki jungler sebagai intinya.  Melawan Close hanyalah mimpi buruk bagi tim lain.

Pelatih 3U juga sama langsungnya.  Mereka menempuh rute yang biasa dan hanya fokus pada penargetan Close.

Apakah kau mengatakan bahwa dia tidak bisa ditargetkan?


Mereka harus melakukannya bahkan jika itu tidak mungkin!

Meskipun 'mode mimpi buruk' dan 'mode neraka' hampir sama, siapa yang mau masuk neraka jika mereka hanya bisa mengalami mimpi buruk?!

GLORY[e-sports] (BL Terjemah)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang