Fans yang sebelumnya pingsan karena Close tidak bermain jungler semuanya hidup kembali di tempat dan berubah menjadi ayam yang menjerit-jerit.
“Aaaahhhh! Raja iblis yang hebat itu sangat tampan!”
“Kontrol tak terkalahkan ini, raja iblis yang hebat sebenarnya sangat cocok untuk jalur teratas!”
“Prajurit terbang itu sangat tampan, sangat tampan! Elegan, gratis, dan mudah, namun juga penuh teka-teki. Itu Close kami!”
Departemen operasi FTW semua menatap komentar bergulir dan ulasan Weibo.
Benar saja, Lu Feng telah berbicara dengan benar…
Selama dia cukup kuat, para penggemar akan bisa menerimanya.
Menggunakan awal semacam ini untuk mengumumkan perubahan arah itu cerdas.
Tidak seperti semua penonton, Chen Feng, yang berada di bawah panggung, terus-menerus menonton pertandingan tanpa mengalihkan pandangannya sedetik pun.
Pelatih adalah orang keenam dalam sebuah tim. Dia tidak bergabung dengan medan perang, tetapi dia masih merupakan bagian penting dari tim.
Tidak hanya dia harus mengerahkan pahlawan yang tepat dan membuat pengaturan yang baik selama segmen BP, hatinya juga terikat pada lima orang dalam tim saat mereka berkompetisi di atas panggung.
Tidak ada yang mengenal mereka lebih baik daripada Chen Feng, dan tidak ada yang memahami tim ini lebih baik daripada Chen Feng.
––Itu baru dan mentah. Bahkan jika mereka penuh semangat dan gairah, mereka masih melayang dengan cemas di tepi tebing.
Siapa yang berani berpikir bahwa ini adalah kompetisi pertama yang mereka mainkan bersama setelah berpindah jalur?
Mereka belum berlatih untuk itu, dan mereka bahkan tidak mengantri untuk permainan peringkat bersama sebagai sebuah tim. Tapi mereka tetap naik untuk terlibat dalam pertandingan besar.
Dan itu adalah permainan di mana mereka berjuang untuk kehormatan rekan satu tim mereka!
Berkat kemampuan Little Lunatic Wei untuk menghasut tim, seluruh tim tampaknya tidak merasakan tekanan sama sekali, dan semua orang berusaha sebaik mungkin untuk menang.
Tetapi bagaimana jika situasi pertempuran menyebabkan kekalahan mereka?
Tekanan yang telah ditutup-tutupi oleh hasrat mereka akan naik ke permukaan.
Takut kalah adalah pola pikir yang paling mematikan.
Dalam game ini, FTW memikul masa lalu Bai Cai, janji dua juta yuan, dan juga memikul beban untuk pertama kalinya tim bertukar posisi disiarkan ke seluruh dunia!
Akankah mentalitas mereka tetap stabil setelah mereka menyadari hal ini?!
Chen Feng adalah anggota keenam tim, namun juga pengamat. Dia bisa melihat bahaya tersembunyi ini di bawah gairah.
Mereka tidak bisa kalah. Mereka hanya bisa menang.
Itu adalah tekanan sebesar langit!
Chen Feng tidak berani menyebutkan hal-hal ini. Dia bahkan tidak berani membicarakannya dengan Lu Feng.
Lu Feng adalah kepala FTW, tapi dia juga salah satu starter mereka.
Membicarakan hal ini dengannya sebelum pertandingan hanya akan mempengaruhi mentalitasnya.
Tidak peduli seberapa bertekad seseorang, mereka masih akan terpengaruh oleh emosi.
Meski efeknya seringan kepakan sayap kupu-kupu, konsekuensinya tetap tak terukur.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
عاطفيةJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...