Wei Xiao bingung sejenak.
Apakah begitu?
Close tidak membutuhkan mitra pelatihan, dan sebaliknya membutuhkan ... ah, tunggu!
Wei Xiao langsung menjadi senang, “Bos, kamu benar-benar tahu cara berbicara. Ceritakan lebih banyak lagi.”
Lu Feng mengikuti contoh omong kosong yang dia berikan sebelumnya dan menambahkan, "Ini menunjukkan bahwa dalam pikiran dia, kamu lebih penting daripada seorang tutor."
Wei Xiao: "Hei, itu masuk akal."
Sebagian besar kesuraman di hati dan pikirannya tersapu, dan otaknya jernih.
Pikirannya memang telah pergi ke arah yang salah. Itu tidak seperti yang LU katakan, tapi dia lupa identitas tersembunyinya sendiri.
Dari sudut pandang Close, orang yang bermain solo dengannya hanyalah orang asing bernama 'One Lamp Grandmaster'.
Yang tidak dibutuhkan oleh Close hanyalah 'One Lamp Grandmaster', bagaimana hubungannya dengan dia sebagai Wei Xiao?
Kecuali Old Bai telah mengungkapkan identitas tersembunyinya!
Wei Xiao menekan keinginan untuk menuntut jawaban dan berkata dengan sabar, "Ayo, mari kita lanjutkan peringkat."
Bos adalah orang yang sangat baik, dia harus membalasnya dengan benar!
LU: “Kamu tidak tidur nyenyak karena pacarmu, kan? Tidur dulu.”
Wei Xiao: “Tidak apa-apa. Aku sudah terbiasa begadang.”
LU: "Tidurlah."
Itu adalah dua kata sederhana, tapi entah kenapa memberi Wei Xiao perasaan yang akrab.
Meskipun kontak aslinya dengan Lu Feng hanya berlangsung selama tiga hari tiga malam, 'kepadatan' kontak mereka telah membuatnya memiliki pemahaman yang sangat baik tentang Lu Feng.
Misalnya, cara dia selalu bersungguh-sungguh dengan apa yang dia katakan ...
Itu membuat orang…
Benar-benar ingin memprovokasi dia!
Wei Xiao kurang ajar, "Bos, nada bicaramu benar-benar terdengar seperti pacarku."
LU: “……”
Wei Xiao merasa bahwa dia telah memanfaatkan Lu Feng dan merasa sangat senang, "Sungguh, dia sangat mendominasi dan suka mengatur orang."
Lu Feng menatap baris kata itu untuk waktu yang lama, "Kamu tidak menyukainya?"
Wei Xiao: “Bukan itu masalahnya. Mulutnya galak, tapi kenyataannya, hatinya sangat lembut.”
Kalau tidak, mengapa dia menemani seorang pemula seperti dia untuk solo selama 48 jam, dan membiarkannya memeluknya sesukanya saat mereka tidur selama 24 jam? Ck, ini pertama kalinya dia tidur dengan orang lain dalam hidupnya. Dari sudut pandang ini, memanggil Close pacarnya sekali sebenarnya cukup masuk akal dan dibenarkan.
Lu Feng melihat ke bawah. Tangannya mengetik satu baris di keyboard––lalu kenapa kamu pergi.
Tentu saja, tidak mungkin baginya untuk mengirimkan ini. Dia menekan tombol batal dan mengubahnya menjadi, “Aku punya sesuatu untuk dilakukan di sini. Aku logout dulu.”
Wei Xiao tidak cukup bermain-main dengannya dan sangat menyesal, "Hanya itu?"
LU: “Mm.”
Wei Xiao tidak bisa menahan diri untuk membuat komentar kurang ajar lainnya, "Aku tidak akan berbohong, 'mm' dinginmu sangat mirip dengan miliknya."
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
RomanceJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...