1

3.1K 162 1
                                    

novel pinellia

Bab 1

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Berikutnya: Bab 2

    November 1973, Timur Laut, larut malam.

    Angin utara, terbungkus salju yang beterbangan, seperti serigala yang bersemangat, berlari, melolong, dan bergegas ke Desa Chongxing di kaki gunung. , menampar pintu dan jendela yang berderak, dan berteriak dalam upaya bergegas ke rumah untuk menangkap mangsanya.

    Lin Ranran tiba-tiba membuka matanya, dan tiba-tiba duduk dari kang yang sudah dingin, wajahnya dipenuhi keringat dan air mata, dan seluruh tubuhnya terus bergetar.

    Mendengarkan angin utara melolong di luar rumah, menatap rumah yang sederhana atau bahkan kosong, mencengkeram jantungnya yang berdenyut-denyut kesakitan, dia akhirnya menyadari bahwa dia benar-benar telah melakukan perjalanan kembali ke tahun 1973 dan tidak akan pernah bisa kembali.

    Lin Ranran telah berada di sini selama lebih dari sebulan, tetapi semuanya masih seperti mimpi, atau lebih tepatnya, dia benar-benar tidak ingin percaya itu fakta.

    Pada tahun 2019, ketika dia baru berusia 20 tahun, dia bepergian ke Sichuan bersama teman-temannya selama liburan musim panas. Ketika dia mendaki gunung, tiba-tiba terjadi gempa bumi. Melihat dua batu besar dengan batu-batu kecil yang tak terhitung jumlahnya jatuh dari atas gunung. gunung, Lin Ranran mendorong temannya Kai, karena dia kehilangan keseimbangan karena terlalu banyak kekuatan, dia terkena batu yang jatuh, besar dan kecil, dan dia jatuh ke aliran gunung.

    Tanpa diduga, dia membuka matanya dan menemukan dirinya berada di sebuah desa pegunungan kecil yang miskin di timur laut pada tahun 1973, memasuki tubuh seorang gadis berusia 15 tahun.

    Gadis kecil ini juga disebut Lin Ranran, putri tertua Lin Jianguo di selatan Desa Chongxing.

    Lin Jianguo dan Su Erni dari desa tetangga melahirkan pemilik asli di tahun kedua pernikahan mereka.Karena dia perempuan, dia sering tidak disukai oleh orang tuanya, tapi untungnya kakeknya Lin Shengli sangat menyukainya dan selalu diam-diam memberinya makan. Akhirnya melewati tahun-tahun terberat.

    Tetapi pada akhirnya, kelaparan dan kesulitan jangka panjang membanjiri tubuh kakek yang tidak sehat, dan Lin Shengli meninggal ketika pemilik aslinya berusia 6 tahun.

    Setelah kematian kakek, kehidupan pemilik aslinya tidak mudah. ​​Su Erni sama sekali tidak menyukainya. Dulu, jika ayah mertuanya menghentikannya, dia akan membuangnya. Sekarang setelah kakek anak bisa bekerja pada usia 6 tahun, dia diinstruksikan untuk berbalik, tidak ada waktu luang dari pagi hingga malam.

    Su Erni hamil lagi ketika pemilik aslinya berusia 7 tahun, tetapi Lin Jianguo marah karena kegembiraan. Setelah 8 tahun menikah, bayang-bayang tidak memiliki anak membayangi dirinya. Dia merasa malu dan bahkan tidak berani mengatakannya. halo kepada orang-orang ketika dia pergi keluar.

    Beberapa tahun yang lalu, setiap rumah tangga kelaparan, dan semua orang kelaparan. Tidak ada yang hamil di seluruh komune. Dalam dua tahun terakhir, setelah sedikit perawatan kesehatan, mereka hamil, memberi mereka harapan memiliki seorang putra.

    Awalnya Su Erni bukanlah orang yang rajin. Sejak itu, dia tidak melakukan pekerjaan apa pun, dan dia tidak pernah menganggur. Ketika perutnya berusia tujuh atau delapan bulan, dia berbaring di kang setiap hari.

    Ada seorang wanita di desa yang mengatakan bahwa dia lembut. Berapa banyak orang di rumah tangga Zhuang yang melahirkan anak-anak mereka di tanah, dan mengapa dia harus berbaring setiap hari?

(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang