novel pinellia
Bab 80
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 79
Bab Berikutnya: Bab 81
"Hmm ~" Lin Ranran berbalik dengan tidak nyaman dalam tidurnya. Mengapa selimutnya begitu panas dan penuh sesak. Apakah cola bau pergi ke kang lagi?
Ada tawa rendah di sebelahnya, dan tangan yang dia ayunkan digenggam dan diperbaiki. Ketika dia membuka matanya, Gu Lei menatapnya sambil tersenyum.
Dia ingat apa yang terjadi tadi malam, wajahnya memerah dengan suara "Boom!", dia menarik tangannya dan membenamkan diri ke tempat tidur.
"Hahaha~" Gu Leirang tersenyum dan memeluknya dengan selimut di lengannya, menjulurkan kepala kecilnya, membungkuk dan menciumnya dua kali.
"Aku benci itu!" Lin Ranran menatapnya dengan tajam. Dulu aku melihat orang ini sangat menyendiri, tapi aku tidak menyangka akan begitu...
Aku masih merasa sakit dan lembut, tapi tidak terasa. lengket lagi. Dia harus membantunya menggosok setelah dia tertidur. Dia lelah, tetapi dia masih sangat lelah, dan dia tidak tidur untuk waktu yang lama ...
Memikirkannya , dia akan
tertidur. .. Gu Lei mencium pipi kecilnya dengan menyedihkan, "Ayo tidur sedikit lebih lama, ini masih pagi."
"Tapi ..."
"Tidak apa-apa, aku akan meneleponmu." Gadis kecil itu kelelahan tadi malam.
"Kamu harus memanggilku ..." Dia mendesak dengan cemas, jika tidak, akan memalukan untuk tidur larut malam setelah menikah ... Ketika
Lin Ranran membuka matanya lagi, di luar sudah cerah.
Ups! Dia melompat, mengenakan pakaiannya dan berlari keluar.
Ibu Yang adalah satu-satunya yang tersisa di keluarga, duduk di atas sweater rajut kang, dengan Coke berbaring di kakinya, memutar kepalanya dan membuat "wang".
“Ibu, aku bangun terlambat.” Dia berkata dengan malu, “Di mana Ayah dan Gu Lei?”
“Ayahmu dan Shishi pergi ke kandang sapi.” Mama Yang menatapnya dengan penuh kasih, “Nasinya panas di panci, Cepatlah. bangun dan makan!"
Lin Ranran pergi untuk membantu ibu Yang membungkus wol setelah makan, tetapi dia tidak bisa membuka matanya, jadi dia bergegas tidur.
Ketika dia membuka matanya lagi, sudah hampir tengah hari, jadi dia buru-buru membuat makan siang, diam-diam malu, siapa yang menikahi menantu yang begitu malas?
Setelah keluarga selesai makan di siang hari, Gu Lei mencuci piring dan kembali ke Westinghouse, di mana dia menemukan Lin Ranran bersandar di selimut dan menatapnya dengan mata terbelalak.
“Kenapa kamu tidak tidur siang?” Gu Lei membawanya.
Lin Ranran bergumam dengan mata besar, "Mengapa Gu Songjiang dan yang lainnya tidak datang kemarin?" Masuk
akal bahwa dengan kulitnya yang tebal, dia pasti akan datang ke pintu. , Jika benar-benar sulit untuk datang ke pintu. , aku hanya bisa menahan rasa jijik untuk menghiburnya.
Tapi aku benar-benar tidak melihatnya kemarin, dan keluarganya tidak datang.
"Oh, ayah Du Ling telah melakukan kejahatan. Keluarga mereka, sebagai menantu, dipanggil oleh kantor polisi untuk membantu penyelidikan," kata Gu Lei ringan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]
Historical FictionPengarang: Changkong Yoyo Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 27 April 2021 Bab Terbaru: Bab 142 pengantar︰ Lin Ranran mengalami gempa bumi saat bepergian, diselamatkan oleh instrumen luar angkasa dan membawany...