17

981 122 0
                                    

novel pinellia

Bab 17

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 16

Bab Berikutnya: Bab 18

    Keesokan paginya sebelum fajar, pintu Westinghouse diketuk ke tanah.

    “Bangun, bangun, gadis yang baru menikah itu malas, bangun dan masak untuk pamanmu!”

    Lin Ranran membuka matanya di angkasa dan mengangkat sudut bibirnya dengan mengejek. Merasa bahwa ibu Yang masih tidur nyenyak di gedung bambu, memejamkan mata dan terus berlatih.

    Di luar pintu, Song Chunhua mendorong pintu dengan keras.Kemarin, Lin Ranran mengunci pintu dengan sangat erat sehingga dia tidak bisa membukanya sama sekali.

    Tidak mungkin, Song Chunhua pergi ke kompor untuk memasak dengan mengutuk, dengan sengaja menghancurkan panci dan wajan, tetapi Lin Ranran mengabaikannya, tetapi ibu Yang tidak dapat mendengarnya, tetapi itu membangunkan Gu Jige, dan dia berhenti setelah berteriak. dua kali.

    Setelah beberapa saat, Gu Songjiang dan Gu Jige bangun dan makan bubur dan pergi bekerja satu demi satu.Song Chunhua membawa sisanya ke kamar Gu Xiaohong, yang masih di tempat tidur.

    "Bah, mati kelaparan karena dua bajingan." Song Chunhua meludah dengan keras ketika dia keluar, "Tunggu, mari kita lihat bagaimana aku membersihkanmu!"

    Setelah setengah jam, Lin Ranran merasakan bahwa ibu Yang pindah, seorang Shan Nian mengambil orang kembali ke kang di rumah barat kecil.

    Kang masih hangat, dan Lin Ranran menutupi mereka berdua dengan selimut, membungkusnya dengan erat.

    Ibu Yang membuka matanya, hanya untuk merasakan bahwa seluruh tubuhnya jauh lebih rileks dan hangat.

    “Ibu, mau ke toilet?”

    “Baiklah.”

    Mama Yang menatap Lin Ranran dengan linglung, ini... Ngomong-ngomong, kemarin dia bilang itu anakku.

    Kepalanya linglung ...

    Lin Ranran membantunya pergi ke toilet, berbalik dan mengeluarkan setengah bak air hangat dari ruang, merendamnya dengan handuk yang baru dibeli, dan menyeka wajah dan tangan Ibu Yang. .

    Kemudian dia membalikkan punggungnya dan mengeluarkan dua mangkuk besar, setengahnya adalah bubur millet, ditutupi dengan telur goreng emas, dan roti daging besar.

    “Ibu, sarapanlah.” Dia menyerahkan mangkuk itu kepada Ibu Yang, dan memperhatikannya melahapnya, “Pelan-pelan, jangan terburu-buru.”

    Setelah makan, Lin Ranran meletakkan mangkuk itu kembali ke tempatnya, “Ibu, ayo cari Bibi Li mengobrol, oke?"

    "Oh, oh." Ibu Yang masih tercengang, membiarkan Lin Ranran membantunya mengenakan sepatu katun dan syal baru, dan berjalan perlahan menuju rumah Gu Donghai.

    “Putri, siapa namamu?”

    “Ibu, namaku Ranran, ini putrimu.”

    “Oh, oh, Ranran, Ranran.” Ibu Yang terus berbicara, meskipun otaknya tidak baik, dia baik hati Masih memiliki naluri perbedaan, dia bersandar pada Lin Ranran dengan erat, mencoba yang terbaik untuk mengingat namanya.

    Ketika dia tiba di rumah Gu Donghai, dia baru saja mengetuk pintu halaman, dan keluarga Gu Donghai dan Lin Weidang menyambutnya.

    Setelah kembali ke rumah tadi malam, Lin Weidang memberi tahu keluarga Gu Donghai apa yang terjadi kemarin. Dia membencinya. Jika Lin Weidang tidak menghentikannya, dia akan pergi ke Gu Songjiang untuk menyelesaikan masalah malam itu.

(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang