novel pinellia
Bab 123
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 122
Bab Berikutnya: Bab 124
Festival Musim Semi pada tahun 1981 dihabiskan di rumah Tuan Yang. Seperti biasa, Gu Changhe dan Tuan Qi pergi ke perusahaan untuk menyampaikan belasungkawa. Mereka harus datang lebih lambat, dan Gu Lei tidak akan bisa kembali sampai hari pertama. tahun baru Lin Ranran memberi bibi di rumah liburan, dan dia dan Yang Mom sibuk dengan meja makanan lezat.
Yang Chengwang akhirnya bisa beristirahat di rumah selama sehari, dan membuat beberapa keponakan menjadi gila, sementara Xiao An duduk di kang yang hangat bersama saudara perempuan Miao Miao, berganti pakaian untuk boneka yang diberikan kepada mereka oleh paman dan kakek mereka, dan letakkan beberapa boneka di sekitar. Masak untuk mereka bersama.
Boneka yang diberikan oleh paman dan kakek mereka sangat indah, dan mereka juga membawa pakaian dan sepatu mereka sendiri yang indah untuk diganti. Adik-adik tidak bisa meletakkannya setelah menerima hadiah. Nenek Wu juga membuat beberapa set Hanfu yang indah untuk mereka. boneka sesuai dengan kebutuhan mereka Huan bisa menjadi sebuah karya seni.
Yang Chengwang terkejut melihat bahwa pakaian yang dibuat oleh Nenek Wu benar-benar estetika Cina, tidak seperti gaya asing yang sederhana dan kasar dalam pengerjaannya.Kecocokan setiap warna dan gema setiap detail membawa pengendapan budaya ribuan tahun. Mengenakan boneka dengan wajah Barat yang murni sangat menakjubkan, dia benar-benar dapat membayangkan betapa menakjubkannya jika itu adalah boneka oriental, mengenakan pakaian Cina kuno, dengan gaya rambut dan tutup kepala yang serasi.
Yang memiliki pabrik yang mengkhususkan diri dalam mainan di luar negeri. Dia berencana untuk membangun cabang di China setelah tahun ini, yang mengkhususkan diri dalam produksi boneka Huaguo untuk dijual di luar negeri, dan mempekerjakan Nenek Wu sebagai direktur seni mereka.
Nenek Wu melambaikan tangannya dengan takjub, dia adalah seorang wanita tua yang tahu sedikit tentang menyulam dan menjahit, jadi bagaimana dia bisa membimbing orang lain?
Lin Ranran setuju dengan kedua tangan dan kaki. Dia dengan hati-hati menemukan bahwa setelah Xiaoyu Xiaoan pergi ke taman kanak-kanak, Nenek Wu sedikit kecewa. Saat itu, dia diundang ke Beijing untuk membantu merawat anak-anak. Sekarang dia merasa telah tidak ada hubungannya, dan dia masih tinggal di Keluarga orang lain mengambil upah, dan saya merasa sangat tidak nyaman.
Meskipun Lin Ranran selalu mengatakan bahwa dia ingin memberi nenek Wu pensiun, dia masih memiliki rasa tidak aman yang kuat di hatinya, jika dia dapat memiliki kariernya sendiri, dia akan merasa jauh lebih nyaman. Selain itu, Yang Chengwang, yang telah melihat banyak orang, dapat melihat sekilas bahwa dia benar-benar memiliki kemampuan ini.
Meskipun Nenek Wu tidak terlalu melek huruf, dia memiliki intuisi yang sangat kuat tentang kecantikan. Meskipun dia kekurangan bahan tahun ini, Miao Miao dan pakaian anak laki-laki selalu memiliki rasa khusus dalam beberapa desain dan warna. Lin Ranran mendesainnya Pakaian, konsep desain juga dapat dengan cepat dipahami olehnya, dan pakaian tailor-made selalu dapat dengan sempurna menghadirkan efek yang diinginkannya.
Dia mendorong Nenek Wu dengan sekuat tenaga, dan berjanji untuk menemaninya ke perpustakaan setelah tahun ini untuk membaca buku tentang kostum tradisional dan rakyat Tiongkok, dan kemudian menemaninya untuk belajar dengan para ahli dalam desain kostum, dan dia pasti akan bisa melakukannya. pekerjaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]
Historical FictionPengarang: Changkong Yoyo Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 27 April 2021 Bab Terbaru: Bab 142 pengantar︰ Lin Ranran mengalami gempa bumi saat bepergian, diselamatkan oleh instrumen luar angkasa dan membawany...