novel pinellia
Bab 92
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 91
Bab Berikutnya: Bab 93
Setelah tahun baru, Lin Ranran menjadi sibuk, dia bertemu dengan tim konstruksi yang diperkenalkan oleh Wang Zhigang, membuat persyaratannya sendiri, dan setelah membayar deposit, mereka mulai bekerja.
Dan dia mulai memesan furnitur, membeli kebutuhan sehari-hari, dll, dan sibuk selama lebih dari seminggu.Kecuali furnitur, dia harus menunggu, dan yang lainnya sudah siap.
Kami memilih hari yang baik dengan langit cerah, dan semua orang bergerak dengan gembira.
Begitu dia berjalan ke gang, Miao Miao Dongzi mendengar teriakan Coke, mereka berlari masuk, Coke telah berada di luar angkasa selama berhari-hari dan merindukan semua orang haha.
Gerbang halaman terbuka di sudut tenggara, melewati dinding kasa berbentuk satu. Halamannya luas dan terbuka, dengan banyak sinar matahari. Ada pohon begonia yang ditanam di dinding halaman dengan cabang-cabang yang lebat. Bata dan ubin abu-abu, mengungkapkan suasana sederhana.
Keahlian para pekerja yang diperkenalkan oleh Wang Zhigang sangat bagus, dan Lin Ranran secara khusus meminta mereka untuk menemukan batu bata antik, sehingga halaman secara keseluruhan tetap antik.
Genteng di atap sudah diganti yang baru, jendela juga sudah diganti, genteng transparan di bawah sinar matahari, kang di rumah sudah terbakar, dan terasa hangat saat masuk ke dalam rumah.
"Satu kamar untuk Nenek Wu di kamar utama, satu kamar untuk ayah dan ibuku, satu kamar untuk aku dan adik-adikku, satu kamar untuk anak-anak, dan satu kamar untuk anak-anak lainnya." Lin Ranran mengajak semua orang berkeliling. .
Miaomiao sangat bersemangat sehingga dia tidak pernah memiliki kamarnya sendiri.
“Tapi saudari, bisakah aku benar-benar hidup sendiri?” Matanya bersinar terang.
“Tentu saja benar, Miao Miao sudah besar, pilih kamar yang kamu suka.” Lin Ranran mengelus kepala kecilnya.
Miao Miao bergegas berkeliling dan memilih sebuah kamar di sayap timur.
Dongzi memilih kamar di seberang Miaomiao di sayap barat.
Xiaohai belum mengerti ini. Bagaimanapun, dia dan saudaranya tidur di kamar yang sama, dan berlari liar dengan Cologne di halaman.
"Tentu saja, saya seorang wanita tua ..." Nenek Wu ingin menolak, karena keluarganya sendiri tidak mampu untuk tinggal di rumah yang begitu baik, dan dia bahkan menyiapkan kamar terpisah untuk cucunya dan tinggal di rumahnya. "
Bibi Wu, kamu dapat yakin. Mama Yang melangkah maju untuk menopang lengannya, "Kamu dapat yakin bahwa Miaomiao dapat pergi ke sekolah jika kamu hidup dengan baik."
Gu Changhe tersenyum mengunjungi kamar yang disediakan untuknya. , dan dia puas dengan semua yang dilihatnya, jadi dia ingin segera datang, "Aku Apakah kamu masih memiliki kamar dengan ibumu?"
"Tentu saja, kamu dan ibumu bisa datang dan tinggal sebentar, santai saja liburan!"
Sudah terlambat untuk memasak, jadi semua orang pergi ke restoran terdekat untuk makan malam, dan Mama Yang dan yang lainnya membawa mobil kembali. Di rumah, semua orang berkemas dan tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]
Historical FictionPengarang: Changkong Yoyo Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 27 April 2021 Bab Terbaru: Bab 142 pengantar︰ Lin Ranran mengalami gempa bumi saat bepergian, diselamatkan oleh instrumen luar angkasa dan membawany...