93

659 66 0
                                    

novel pinellia

Bab 93

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 92

Bab Berikutnya: Bab 94

    Lin Ranran menurunkan wajahnya dengan dingin, dan menunjuk ke tempat tidur, "Siapa yang melakukannya?"

    Seorang wanita berusia dua puluh tujuh atau delapan belas tahun berdiri di meja, dengan wajah hitam-merah, jaket berlapis kapas ditambal di siku, dan rambut kuning layu diikat rapi di belakang kepala.

    "Kakak, aku akan tinggal di ranjang bawah, atau kita akan berubah..." Dia melangkah maju dan menarik lengannya, mencoba untuk tenang.

    Lin Ranran memandang orang-orang lainnya dengan mata dingin. Gadis-gadis yang duduk di ranjang bawah dekat jendela berusia dua puluh satu atau dua tahun, dan pakaian mereka adalah yang terbaru di Beijing. Setelah melirik mereka dengan dingin, dia menurunkannya. kepala dan terus membaca.

    Seorang gadis berusia awal 20-an duduk di ranjang bawah di seberangnya, dia melihat ke arah meja dengan sedikit schadenfreude dengan tatapan tinggi di matanya.

    Ada dua gadis yang duduk di kursi dekat meja. Salah satu dari mereka terlalu lusuh untuk melihat warna aslinya. Dia menundukkan kepalanya dan melihat dengan hati-hati ke gadis lain.

    Lin Ranran tersenyum, beraninya kamu melakukannya?

    Dia melangkah ke tempat tidur atas dekat jendela dalam dua langkah.

    “Hei – siapa kamu? Kenapa kamu pergi tidur dengan santai?” teriak gadis di meja.

    Lin Ranran menarik selimut di tempat tidur menjadi bola, mengangkat tangannya dan melemparkannya ke kepalanya.

    “Apa hubungannya denganmu ketika aku membersihkan sampah di tempat tidurku?” Dia memiringkan kepalanya sambil tersenyum dan membentangkan tempat tidurnya.

    “Kamu!” Gadis itu menarik selimut dari kepalanya, wajahnya menjadi pucat, terutama ketika dia melihat gadis di ranjang bawah menonton lelucon, dia merasa tidak bisa turun dari panggung.

    "Mengapa kamu begitu tidak berpendidikan? Turunkan aku!" Dia mendekat dan meraihnya, dan Lin Ranran mengulurkan kakinya yang memakai kaus kaki dan dengan lembut menendang dahinya, mendorongnya kembali ke kursi.

    Tidak terlalu berbahaya, tapi sangat menghina.

    “Pfft!”

    Gadis yang membaca buku itu tidak bisa menahan tawa ketika dia melihatnya merosot di kursi.

    Gadis itu tertegun beberapa saat, wajahnya memerah, dan dia berlari keluar sambil menangis sambil menutupi wajahnya.

    Lin Ranran mengangkat bahu. Jika seseorang ingin bertukar tempat tidur dengannya, bicarakan saja. Lagi pula, dia tidak sering kembali, dan tidak masalah di mana dia berada.

    Setelah merapikan tempat tidur, dia turun dari ranjang atas dan memperkenalkan dirinya dengan murah hati.

    “Nama saya Lin Ranran, dari Desa Xinfa, Provinsi XXX. Saya berusia 20 tahun tahun ini.”

    Beberapa orang di ruangan itu tidak menyangka gadis kecil ini, yang begitu arogan begitu dia memasuki ruangan, untuk memiliki senyum yang begitu tampan.

    Kakak perempuan tertua yang berdiri lebih dulu adalah Zhao Guiqin, seorang pemuda berpendidikan, 27 tahun.

    Yang menonton keseruannya adalah Liu Yang, dari Beijing, 21 tahun.

(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang