novel pinellia
Bab 10
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 9
Bab Berikutnya: Bab 11
Hari-hari lambat tiba di akhir Februari, dan proyek pemeliharaan bendungan telah memasuki tahap akhir, dan budidaya Lin Ranran juga telah memasuki tahap awal pembangunan pondasi, yang dianggap sebagai pintu masuk formal ke dalam budidaya.
Sekarang meridian tubuhnya telah terhubung dan melebar Selama latihan, energi spiritual mengalir di sepanjang meridian dan dikumpulkan dan disimpan di dantian, dan energi spiritual telah meningkat banyak.
Setelah proyek selesai, Lin Wei Dang mengatur penduduk desa untuk berkumpul dan berbaris untuk kembali ke desa setelah sarapan.
Sudah lewat jam 8 malam ketika kami tiba di desa Lin Weidang meminta semua orang untuk mengambil cuti besok dan kembali bekerja lusa.
Lin Ranran berjalan pulang dengan tempat tidur di punggungnya dan memasuki halaman, hanya untuk melihat Lin Jiabao memegang tongkat kayu di halaman "Ha! Ha! Ha!" Dia menamparnya, dan melihat Lin Ranran melemparkan tongkat itu ke halaman. .lari keliling rumah.
"Tuli kembali, tuli kembali~~"
Wang Zhaodi berjalan keluar dari ruang timur dengan biji melon, bersandar di kusen pintu dan menyipitkan mata ke Lin Ranran, "Saya tidak tahu bagaimana memanggil seseorang ketika saya datang. Saya awalnya tuli, dan sekarang saya bisu?"
Lin Jiaojiao, yang berada di belakangnya, menampar lengan ibunya, keduanya bertukar pandang, dan berbisik kembali ke rumah.
Lin Ranran mengabaikan gugatan dua alis, yang bagaimanapun juga bukanlah hal yang baik.
Meskipun dia tidak pergi bekerja keesokan harinya, dia tidak istirahat. Matahari cerah di siang hari. Dia mengambil selimut seluruh keluarga untuk dikeringkan, lalu mengambil air dan menyeka abunya.
Di malam hari, segera setelah Lin Ranran menghangatkan kang, Wang Zhaodi masuk dengan pengki dan biji melon dan duduk di tepi kang.
Dia tahu bahwa telinga Lin Ranran tidak bisa mendengar dengan jelas, jadi dia mengangkat suaranya dan mengoceh sambil menonton pekerjaannya.
"Aku sudah menikah selama sepuluh tahun sekarang, dan kamu enam belas tahun. Ayahmu dan aku menyeretmu dengan kotoran dan kencing. Kamu tidak bisa melupakan akarmu sebagai manusia, atau kamu tidak akan ada bedanya dengan binatang."..."
Lin Ranran tidak berhenti bekerja, tetapi mengerutkan kening.
Dalam ingatan saya, Wang Zhaodi memarahi pemilik aslinya jika dia memukul atau memarahi pemilik aslinya, dia tidak pernah berbicara dengan cara yang begitu serius.
Juga, suara ini tidak terdengar benar.
Memikirkan gugatan yang menaikkan alis antara dia dan Lin Jiaojiao kemarin, air buruk macam apa yang ditahan ini?
Setelah beberapa saat, Lin Jianguo kembali, dan Wang Zhaodi membisikkan sesuatu ke masa lalu.
Lin Jianguo berteriak keras dan membiarkan Lin Ranran memasuki ruangan.
Melihat Lin Jianguo terkulai matanya dan merokok kantong rokok di kang, Wang Zhaodi dan Lin Jiaojiao duduk di tepi kang dan menatapnya dengan mata berbinar.
Apakah ini akan menjadi pengadilan?
"Ayah." Lin Ranran menyapanya dan duduk di tepi kang, diam-diam menatap Lin Jianguo.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Xiuxian Ji di tahun 1970-an [Space]
Ficção HistóricaPengarang: Changkong Yoyo Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 27 April 2021 Bab Terbaru: Bab 142 pengantar︰ Lin Ranran mengalami gempa bumi saat bepergian, diselamatkan oleh instrumen luar angkasa dan membawany...